//=time() ?>
art! haloo sender pengen nyari m00ts tapi kinda selective yaa ( ◠‿◠ ) lebih utamain yang suka gambar ocs, thank uu
jjkart! warning crossover bluelock
papa satoru bersama adek sei dan dede oge jaman masih bayi, kalau sender bikin cerita mereka kalian lebih suka bentuk AU apa cuplikan gambar gitu?
art! mau drop weipe makima versi laki karna gabisa gambar cewe 🤡, anw ada yang mau ber🐄tualan??
Siang Artist! ✨ Setor gambar baru dlu hehe (*n´ω`n*) Sekalian, ada yang mau ber🐮tualan??
Art! Ada yg tau ngk sender gambar siapa ~(˘▾˘~) sekalian mau ngajak berm00ts apkh ad yg mwwww? (்▿்)
Babu! // yatomiya, rareship, bxg
Ada org pernah bilang kalo designnya mereka berdua cocok, aku lgsg kyk, “eh bener jga ya…” cheerful country girl x calm city guy gitu 🥹 nder mau gambar mereka lagii, pose apa yang lucu ya buat mereka?
Art! Memvisualisasikan resep roasted milk tea dngn skill gambar yg pas pasan sangatlah menantang 💃🏻
jjk! warning spoiler manga!!
nanya dong, itu yang gambar paling atas siapa ya? yg kemarin lawan kenjaku sblm takaba bukan? tia!
Artist! Ada yang mau bermutualan? (sender lagi suka gambar chibi) ><
( karyababu by sender )
Sender akhir akhir ini lagi sibuk jadi gak sempet gambar apa apa yang bagus banget buat ulang tahun dia 😔 Hopefully a quick doodle will still suffice, Happy Birthday, Kazuha!
*hq tunjukkin gambar punya kalian?
Ini punya ku dengan Tobio, ceritanya aku lebih tua dari Tobio-chan
Art bikin di picrew
How to ga mager gambar art! begron?? °-°) anw adakah yg mau berk⛅? (. ❛ ᴗ ❛.)
Pemanasan dlu biar gak kaku sekalian belajar gambar, jadi sender nyoba bikin karyababu kazuha pakai kacamata dari katalog kacamatanya
jjkhalu! warning spoiler !! pair m/f nanamei
gambar baru kento sama mei yg digambar sensei lucu banget in another life ini mereka lagi seneng-seneng lari-larian di pantai kuantan ya?😋😋😋