//=time() ?>
Ada Geng Meriam tak?😂
First Raya Wood with NFT community!
Open for offer. We close auction at malam Raya!🥰😂😂
https://t.co/NTJKAHuPGh
@hyemur I don't use her too often but here's Ophelia!
(base by Samalamb Bases!)
Konten malam minggu xixixi #rolas_oc sama oc mamah besan @mewwmew12105
#artidn #illustration #wip
-Setelah abang tau adeknya dimanfaatin di sekolahnya-
Abg: Dek, abang udah denger tentang kamu sama anak badung itu. Kok kamu bisa-bisanya cuma diem setelah diperlakuin kayak gitu?
Adk: ...maaf bang.
Abg: (hela napas panjang, sambil tetep fokus masak makan malam)
⚡⚡ #biru_semalam facial expression | 027 just got sold for 0.03BNB ($12.22).
Link: https://t.co/xdzVduHvni
#Pentas
Ni timelapse untuk drawing ni. Thank you korang komen comel2 dan memikat hati kita malam ni 😭💖
Sweet Remedies for Everyday Pains
Wonwoo x Chan by @horangyie
Entah mengapa menghadapi remaja pembangkang pada shift ketiganya dapat menjadi akar dari setiap malam yang Wonwoo rindukan, yang kelak menjadi penawar dari setiap petang yang telah ia lalui.
#YMMDFanzine
Hiii Malam ini jam 21.00 WIB aiko bakalan ada freetalk bersama Abang bintang satu ini! (Purple Star)
Sooo, temenin aiko buat ramaikan yahhh!! Thank youuu 🫧
@Stevaniehuangg yups kak semangat nanti malam iktikabnya !!
Bismillaah Bulan penuh Berkah, hari ini moga2 banyak yg order art, fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115
#freelance #comission #sahur #bukapuasa
Mohon ibubapa pastikan keberadaan anak-anak terutamanya pada waktu tengah malam kerana mungkin mereka sedang melakukan aksi berbahaya. Kalau berlaku kemalangan, korang rasa siapa yang akan dipersalahkan ye? 🤔
#ArtworkByArtortoise #ArtortoiseMY
⚡⚡ #biru_semalam facial expression | 025 just got sold for 0.03BNB ($12.55).
Link: https://t.co/tZRzqs2Eiw
#Pentas
@Bulbagarden A gym with mix of Dark and Psychic
Reu - High Sp. Atk + Trick room
Abs - Glass cannon crit
Malamar may spam physical based attacks + Psycho cut and Sucker punch
Meowstic or Alakazam may do setting statuses or hinderances
Sableye - My Ace, MEGA SHINKA
Dudel malam, gambar random OC sendiri. Her name is Banyu. :D #originalcharacter #water #sword #air #water
Hiii Malam ini jam 20.00 WIB aiko bakalan ada freetalk bersama Putri duyung cantik @NatsuminieIrv ❤️
Sooo, temenin aiko buat ramaikan yahhh!! Thank youuu 🫧
Ada orang yang sungkan untuk meminta maaf, ada yang enggan memberikan maaf dan ada orang yang masih belum bisa memaafkan diri sendiri. Lantas bagaimana pengalamanmu mengenai "Maaf"? Yuk ceritakan bersama @Noiire_EzraEl dan @johnbelleric
malam jumat ini https://t.co/1uGYwdez6e
"kehangatannya melemaskanku
biar kupenggal sayap di bahu
terjun ke kolam sedingin salju
asalkan dapat kunikmati
dingin maghfirah-Mu"
-Malam-malam Bahang, Muzaf Ahmad
---
Cik Katy dan seluruh warga Kata-Pilar Books ingin megucapkan Salam Nuzul Quran kepada semua umat Islam ☺️