//=time() ?>
Dulu pas SMK keseringan gmbr proporsi 9 kepala ini pas gmbr oc selalu lehernya kepanjangan😭😭
Dan g nyangka kepake lg nih wkwkwk
Buat moa dom malang~
aku buka GO buat PO merch fanmade by @pocapoee 🙋♀️
Lumayan buat sharing ongkir + tax 😉
Besok banget terakhir nih..
art! hai guyss commissionku sisa 1 slot doang nih🏃♀️ yg mau jajan yuk sender ga gigit rep aja dibawah🙏
Tinggal 6 lagi nih
Taeil (2pcs)
Doyoung (2pcs)
Jungwoo
Haechan
Yang mau beli, boleh banget langsung komen atau dm foxie ya
Bakal free ongkir tapi ga lewat shopee ya. Foxie belum buat akunnya soalnya 🧡🦊
Thank u for today NCT 127 and NCTzen ❤❤❤❤
@deidey16_ eh tolong bantu rt sama like 10× biar aku di unblock sama nih anime satir. Makasih ya moots..
@JeromePolin haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Aku harus melindungi pemeran utama dari 3 cogan brutal ini!
Suka webtoon rusuh? baca nih
▶ https://t.co/fMW5bxsMnE
#YourUltimateLoveRival #KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
WILLIAM SAYANG, DIRIMU POSENYA SEKSEH BGT PLIS OMG
Mana tatapan Sherly gitu juga lagi akshdhs
Makin jaya aja nih Sherliam
@sopek_az @kuyangtist uwuu mas gantenk, terlihat tangan kirinya kosong nih, boleh ga aku gandeng?( ꈍᴗꈍ)❤️
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Halo-Halo Udinners gima nih kabar kalian hari ini ? , Btw Main teka-teki bareng nana yukkk o(≧▽≦)o
Kita mulai yaaaa :3
"Buat kalian yang beraktifitas hari ini jangan lupa yaa selalu menggunakan hansainitizer kalian agar kalian bisa terhindar dari virus,kuman dan juga bakteri"