画質 高画質

552. X muertes

Lo que mas me flipó de hoxpox fue esta gente. No se si esta serie le dará un final a su trama. Siempre creí que serían el vilano definitivo de krakoa cuando tocase chapar la isla

0 0

Sh. Don't look at fandom drama. Look at pomhound. See? He's waving at you.

0 0

※ 5️⃣🎨posting

Ketika kangen sama si doi jadi hanya bisa melampiaskan energi bucin ke nui.. 🫣💦

Tengah malam merayakan ulang tahun sendirian... kapan bisa ketemu sama Gojo lagi.. biar bisa merayakan ulang tahun aku bersama...🥺👉🏻👈🏻💞
---
Art credit: @/emakryst

5 10

Kemunculan mas jamet langsung melejit, bahkan ngalahin popularitas rivalnya sendiri.

Saking tenar sampe dibuat komik isekai berjudul 'King of Fantasy' dengan situasi bertolak belakang dari versi canonnya. Iori diceritain sebagai anti hero sementara Kyo malah jadi villain utama.

0 0

Teresama... you made me crazy to fell in love with you
i have nothing to say about your drawing, but 1 sure thing if u pop up on mobame i'll be the first to subscribe you cuz i wanna send some letters and talk a lot

1 6

everything is ready. I just need to resize my pages a bit, fight against tapas, and bam! Ready to publish.

So probably 1st of June my new comic debuts or maybe even before, I invite you to read if you enjoy action, fun, trains, and drama.

6 18

Aaa menfess pertama sender akhirnya 🥹 setor art! dulu deh akhirnya bisa nyelesain tradi art setelah sekian lama.

Ada yg mau ber☁️ ga?

4 108

Sh. Don't look at fandom drama. Look at pomhound. See? He's waving at you.

0 1

Trying something new, so here is a little diorama. Really wanted to try to do more than 'just' character sprites so I tried to make it look like a diorama figure!

26 114


Thank you Haachama for the stream ♥️
As always Haachama's plans are super entertaining. Hoshikawa's reaction was the best. It's always good to see Haachama having fun. Hope for more prankchama.
はあちゃま大好き〜♥️

0 24

bukan art digi pertama bange, tapi masih di tahun yang sama. soalnya yang pertama pake base dan lupa source, udah gak punya file-nya juga, sih...
2015 2022

0 7

Primera parte de una saga que trasciende espacio y tiempo⏰Colonias EEUU del siglo XVIII, nativos americanos, aventuras, magia y drama. Una novela ágil y suuuper adictiva!😍

4 10

[Mafia AU]

Halo para mootsku! Berikut aku mau ceritain salah satu AU yang bisa dibilang udah kubuild dari lama.
Dibuat karena di original storynya bad ending.

Sebelumnya aku mau ngenalin protagonistnya alias OC ku, namanya Alein Yudha.
Berikut desain awal dia yg kubuat (event)

3 14

Claro claro, todo un macho el Makoto, por eso todo el mundo lo ama.

0 0

Cuplikan dance dance danseur episode 5, indah bangetttt huhuhu~ 😭😭 aku sampe mewek nih. Dari mulai visual artwork, CG, sprinkle, dan sensasinya beneran bikin goosebumps!

Danseur ini ngingetin aku sama Yuri! on Ice (with sharp/softer colorful), vibe-nya hampir sama.

0 0

Seru amat animasi episode pertama... Bones

0 0

Walang pinagsisisihan na isa ako sa mga ipinaglaban kung ano ang tama. 🌹🌸🌾

It's an honor to fight with you, Vice President and Senator . 🌸

Sana Mali Kami, Sana Tama Kayo. Tama nga kami, pero hindi niyo kami pinakinggan. 🖤

358 1682

Sh. Don't look at fandom drama. Look at pomhound. See? He's waving at you.

0 1

Sh. Don't look at fandom drama. Look at pomhound. See? He's waving at you.

0 0