画質 高画質

Holaa! Mencari kawanbabu Pronouns saya she/her. Saya keqing main, yang lagi menunggu c6 beliau pulang di akun saya. Saya juga suka bahas lore, suka bahas build atau juga terkadang saya suka nanya build. Oiya selain itu saya juga arlechino wanter!. Saya juga penikmat (cont..)

0 1

artist! mau window shopping buat komis. prefer rough sketch dan bisa gambar ekspresi sadis/cegil/yandere semacamnya. karakternya sama kaya di pic hwhwh, drop ur sample! thx

2 12

-bllkarya art by sender
CW / / crossover mashle

sender rencana bikin bllk crossover sama mashle.. kira2 chara mana lagi selain mereka berdua yang cocok buat di crossover ya?🤔🤔

159 1146

halo selamat malam kawanbabu ! aku sedang mencari banyak teman untuk berinteraksi dan ramein tl ku. kalau kalian ga masalah aku sering bahas kpop dan juga huxiao shipper, silahkan tinggalkan jejak di bawah ya! jangan lupa follback 😊🫶🏻

0 1

*HQ WARNING SPOILER

Ayo buat POV Aran di panel ini pas lihat duo bocil yang sering ngerusuhin dia dari SD berhasil ngalahin tim yang pernah ngalahin mereka

4 115

Hai, artist! minggu lalu udah share rilisnya webtoon sender dengan team, ep3nya udah update ✨

Sender juga mau tau, disini apakah ada yang kreator di canvas juga? sender mau baca karyanya https://t.co/J1QwFzZN1q

2 8

Sore semuanya-! Yang mau jajan art! yok dm atau wa aja kalo beli 2 dapet free chibi headshot lho ^ ^
Linknya di reply yaa

1 4

健やかに、たのしく、しあわせいっぱいの日々を。
I wish the healthy growth and happiness of you all✨
Hari ini adalah Hina-matsuri di Jepang🎎🌸

327 1176

(official art from GenshinImpact) babu! anak cewe yang dikepang itu yang ikut bikin layangan kemaren bukan? dia roh kah dan anak ini di quest apa ya?

1 14

art! Disini ada brp yg suka dunmeshi / delicious in dungoen ?? sender mau ngebooth di comifuro 18 dan mau jualan stiker dll gituuu 😸😸 btw boleh sekalian drop karakter / ship favorit kalian !!

0 26

Jjkmoots! Good morning warga jjk~
Aku mau mencari mutual baru yang ngga masalah kalsu di jbjb dan ngga masalah dengan aku yang :

anikpop(carat&plli), blmanhwa, dan panlasplusplus. minor, homophobic, sukunaphobic do not interact ya👍

0 18

Silahkan dibuat belajar coloring, only for study jgn dibuat yg lain okeh 👍 boleh di posting ko artist!

0 22

jjk! Jjkhalu!

Satoru nih playful, cheerful, bodor dan petakilan kalo sama rekan dan murid-nya. Tapi pernah bayangin ga si dia itu ditakuti dan disegani banget kalo di rumahnya..? Berdiri sendiri jd ketua klan Gojo, di 'dewa' kan se antero penyihir jujutsu di Jepang. (cont..)

24 327

Babu! selain neuvillette, siapa ya chara b5 yang bisa solo spiral abyss di c0? (atau mungkin kalau ada b4 c6 yang bisa juga?)

0 1

CONGRATS JJK! HARI INI MENANG BANYAK DI CRUNCHYROLL ANIME AWARDS ✨

259 1529

JJK! SELAMAT ANIME KESAYANGAN KITA SEMUA MENANG “BEST ANIME OF THE YEAR” AWARD DI CRUNCHYROLL ANIME AWARDS!!! 🎉🎉🎉

82 597

Abis latihan line art! gambar hewan-hewan di ATLA hehehehe

5 93

Art! Bagusan side profile yg mana ya? Bedanya ada di hidung sampe dagu. Perhatiin deh

1 34

halo artist! mau minta bantuan buat isi survei penelitian tugas akhirku, tentang ilustrator nih guise, masih butuh 80an responden lagi.. 🥹 linknya aku taro di rep ya, thanks!

30 39

Babu! Selamat pagi teman-teman! aku ngadain giveaway pouch dengan isi P3K di akun ada dapat fanmerch lokal Bennett juga~ boleh main ke akunku dan ramaikan yaa! kalau mau ikut donasi bisa juga via gform! Terima kasih ^^

0 2