画質 高画質

Checkpoint, it was a fun time to play around with blender, back to 2D with me for a bit.

12 30

I liked Squirrel girl, should I make time to Render it?

5 40

Heyyoo alll. Di pagi yang masih gelap ini sender mau nitip wip Art! Hasil mabok nescafe classical 2 bungkus + kopi susu abang kopi keliling ^_^

0 42

*hqart by sender, ejpnya kak ejpnya, mencari yg demen libero 180cm alias motoya 😞☝️

13 110

Artist! Menurut kalian kalau di pasaran ini worth berapa ya? Kira-kira pasar untuk commis komik rame gak ya? Sender sedang mempertimbangkan untuk buka komis komik

0 0

*orv cw // genderbend , art by sender , fem!dokja

*flying kiss.* have my femja for tonight~

54 389

blender三日目にして人型生命体のモデリングに成功!!!!!

10 104

HELOOO ayoo ber kawanbabu bersama sender atau anak ini sender telan bulet bulet 🍤🤏🏻😾‼️ Tinggalin jejak yeahh nanti sender jemput satu satu :D 🛵💨

Karyababu by sender

6 51

Setor latest art! Skalian, yuk berk☁️ dengan sender di IG, drop usn/link IG kalian aja yah :3

//agak selektip, mau carinya yg aktif di sna jg yah

1 15

Artist! Sender lagi bingung milih skin coloring dari kedua ini, tolong bantuin sender buat milih nya dan ksih alasan nya ya 😓☝️

0 28

Babu! cw// spoiler, no salt pls
Menurut kalian adakah chara playable yg lore mereka masih abu/sus? Drop teorinya sender lg gabut nih 🤔

(Pic hanya pemanis)

0 15

baju baru buat the twinss😍
karyababu by sender

5 28

Color Adjustments and slight rendering <3
i love

2 19

Bikin art! setelah 3 jam liat² pinterest😭btw adakah yg mau bermumu dngn sender✋

0 8

Setor latest art! Btw sender juga lagi opcomms loh, yg mw juga bikin chibi mbul ginuk2 gini boleh bgt😋 btw (2) yg mau ber🐮tual juga lassgo!!

1 14

lengah dikit ganti art! style 😓

btw komis sender masih avail hehe🏃🏃sp tau ada yg mo mampir, yg mw berwawan juga bole! tpi homophobic dni dulu ya :'D

https://t.co/Qqaddsp5Ut

0 7

Art! Halo ges, kalau sender open comms YCH freaky gini ada yang tertarik gak? 40k aja 😛😛 lettuce embarce the freak inside us

0 3

Alooooo, sender baru bikin akun baru buat post art! (Mostly persona si, hehe) dan lagi nyari artmoots :3 adakah yang mau ber-⛅️ ?

0 6

art! sender ijin setor wip dan mencari 🐄tualan

2 195

Dokbag

Halo semua! sender mau sell doujin joongdok dari orvgeun, masih po untuk emtax juga belum yaa, pricenya 146k kalau ada yang tertarik komen aja nanti sender samperin :3

0 5