画質 高画質

tw // blood

hai!! sender mau setor art! malam ini yang mau dijadiin sample comms nantinya ^__^ <33 ft nameless oc

0 12

⚡⚡ facial expression | 026 just got sold for 0.03BNB ($11.94).

Link: https://t.co/QjO3yNqYpb

0 4

Random sketch masa photo hunting di hulu langat semalam. Minted ✨

FP: 0.09BNB
https://t.co/pvHMqG86gi

Misi mencari duit raya. Heheh

8 7

Halo? Mimin mau NFT keren lagi nih 🤩

🏆 Hyena
🏆 Catboy
🏆 Crypto Lupus
🏆 Pixel Raptor

Caranya gampang!
Follow & jawab pertanyaan mimin dikomen ⬇️

"Menurut kamu apa yang menarik di Harmony?"

Pemenang kita pilih di Space nanti malam ⏰

16 28

「 OPEN RECRUITMENT 」

Selamat malam, semuanya! Miku disini! Miku ingin mengabari tentang slot yang kosong di SekaiLokal sekarang, dan mencari mundane baru untuk mengisinya!

Apabila berminat, silahkan DM Miku! Setelah itu, akan diadakan TEST IC✨.

41 24

Malam minggu gak pacaran? Seperti dua sejoli ini, kisah cinta tak lekang zaman. Semangkok mi instan telor & sebotol teh. Mi ga rela lalat hunggap, dia bengkokin sedotan. Karena apapun yang keluar dari botol harusnya berdampingan di lambung bersama2.

https://t.co/FyejgfuBuc

1 2

//Yume MaoHaru

SELAMAT MALAM MINGGU DARI MAOHARU YANG LAGI NGEDATE!!!

33 61

[ yume , nagisara , ngsr ]

Selamat bermalam minggu semuanya, mau setor disini nih, udah lama nggak setor, sayangnya bukan setor tunai ya /YHA

5 8

[Beberapa foto merupakan reupload]
Malam minggu pada kemana gaes?

0 0

*jpf WARNING SPOILER
Siap-siap malam ini ketemu bunda

10 176

Winter and Mishka
They're mother and daughter
Winter is shiny, while Mishka is not
They make up for their lack of psychic powers with physical strength, with them both having rough battle styles


0 0

Check out this design I made for a clothing brand marketing advert.

Retweet if you come across this

Chubby Mr Bayo LOML Red Sea Mercy Aigbe Fireboy Blaqbones Rema Tawa Malami iPhone13

6 7

Malam. Ada yg punya rekomendasi judul gepeng yg genrenya family dan bikin nangis gak? Selain m4m4m44f (yg di gambar) sama y0ung m0m. Yang fokusnya gak di romance ya 😅

Thank you!

2 17

WIP 💪🏻💪🏻💪🏻

Malam raya 🥰🥰

3 10

Met malam mau ikut juga!! Kalau ada yang lihat ini terus mau mutualan baca carrd dulu ya, aku ga gigit (mostly) tapi agak jarang on di sini aja ^ ___ T

https://t.co/8oOd6ZLN6F

17 4

Airdropped 7 Goony's by . Now holding a total of 16! Check out this project - going so under the radar by an amazing artist.

Public mint is still ongoing. Get 7 NFTs from the Famalam for the price of one!

4 14

Wah akhirnya main Pacify lagi setelah lewat beberapa lama ~

Terima kasih bang dan Maachan atas collabnya tadi malam yaaa!

Collab Pacify bareng Youtuber Mahardika Silverskin, yang belum nonton, yuk check disini!

https://t.co/ExYer4Prnz

0 5

Day 13: Transformation

Morphological Diversity is a key to freedom, to be able to be whatever you want. I may be a lion in my soul, but when bodies are just clothing, there is no harm in playing dress-up~

Source: F2U lineart by Samalamb on DA https://t.co/G4s0sSzf7q

6 33

Assalamualaikum semua! Arto ada berita baik untuk korang 😎

Korang dah boleh buat pembelian Sampul Raya Edisi Terhad Artortoise di https://t.co/xkQeiuYedI bermula malam ini. Ayuh jangan lambat-lambat. Stok sangat terhad!

https://t.co/xkQeiuYedI

4 18