//=time() ?>
Dudel malam, Razor and Klee. Bakudan. :D #GenshinImpact #genshinimpactfanart #fanart #razor #klee
tw // blood
hai!! sender mau setor art! malam ini yang mau dijadiin sample comms nantinya ^__^ <33 ft nameless oc
⚡⚡ #biru_semalam facial expression | 026 just got sold for 0.03BNB ($11.94).
Link: https://t.co/QjO3yNqYpb
#Pentas
Random sketch masa photo hunting di hulu langat semalam. Minted ✨
FP: 0.09BNB
https://t.co/pvHMqG86gi
Misi mencari duit raya. Heheh
「 OPEN RECRUITMENT 」
Selamat malam, semuanya! Miku disini! Miku ingin mengabari tentang slot yang kosong di SekaiLokal sekarang, dan mencari mundane baru untuk mengisinya!
Apabila berminat, silahkan DM Miku! Setelah itu, akan diadakan TEST IC✨.
Malam minggu gak pacaran? Seperti dua sejoli ini, kisah cinta tak lekang zaman. Semangkok mi instan telor & sebotol teh. Mi ga rela lalat hunggap, dia bengkokin sedotan. Karena apapun yang keluar dari botol harusnya berdampingan di lambung bersama2.
https://t.co/FyejgfuBuc
//Yume MaoHaru
SELAMAT MALAM MINGGU DARI MAOHARU YANG LAGI NGEDATE!!!
[ yume , nagisara , ngsr ]
Selamat bermalam minggu semuanya, mau setor disini nih, udah lama nggak setor, sayangnya bukan setor tunai ya /YHA
[Beberapa foto merupakan reupload]
Malam minggu pada kemana gaes?
Check out this design I made for a clothing brand marketing advert.
Retweet if you come across this
Chubby Mr Bayo LOML Red Sea Mercy Aigbe Fireboy Blaqbones Rema Tawa Malami iPhone13
Malam. Ada yg punya rekomendasi judul gepeng yg genrenya family dan bikin nangis gak? Selain m4m4m44f (yg di gambar) sama y0ung m0m. Yang fokusnya gak di romance ya 😅
Thank you!
Met malam mau ikut #promotwt juga!! Kalau ada yang lihat ini terus mau mutualan baca carrd dulu ya, aku ga gigit (mostly) tapi agak jarang on di sini aja ^ ___ T
https://t.co/8oOd6ZLN6F
Airdropped 7 Goony's by @CBMFAMALAM. Now holding a total of 16! Check out this project - going so under the radar by an amazing artist.
Public mint is still ongoing. Get 7 NFTs from the Famalam for the price of one!
Wah akhirnya main Pacify lagi setelah lewat beberapa lama ~
Terima kasih bang @mahardikawaii dan Maachan atas collabnya tadi malam yaaa!
Collab Pacify bareng Youtuber Mahardika Silverskin, yang belum nonton, yuk check disini!
https://t.co/ExYer4Prnz
#AptoApril Day 13: Transformation
Morphological Diversity is a key to freedom, to be able to be whatever you want. I may be a lion in my soul, but when bodies are just clothing, there is no harm in playing dress-up~
Source: F2U lineart by Samalamb on DA https://t.co/G4s0sSzf7q
Assalamualaikum semua! Arto ada berita baik untuk korang 😎
Korang dah boleh buat pembelian Sampul Raya Edisi Terhad Artortoise di https://t.co/xkQeiuYedI bermula malam ini. Ayuh jangan lambat-lambat. Stok sangat terhad!
https://t.co/xkQeiuYedI