//=time() ?>
Semua akan berakhir saat kita cerai. Tapi suamiku malah lupa ingatan! Gimana cara cerainya dong :(
Webtoon modern baru nih! baca di sini sekarang~
▶https://t.co/BUMt2u8TeK
#MyHusbandsScandal #KakaoWebtoonID #Komik #Manhwa #JelajahiCeritamu
halo warga!👋
jadi nih ya, akutu open commis lagi. berikut pricelistnya.✨
detail lainnya bisa didiskusikan via DM yaa. hasilnya akan dikirim via email dlm format JPG dan PNG.
yuk jajan yuk! 😘💖
Open for commission ✨
Hallo, aku buka komiss nih, yukk jajan🤗. kalo mau tanya² dulu boleh banget atau bisa cek syarat dan ketentuan di https://t.co/hXVwgGNbr7
bantu share ygy, thank u❤❤❤
#Artist #ArtistOnTwitter #illustration #Commission #commissionsopen @CmsnArtist_Id
selamat malam kawan artist! sender mau setor art nih karena sudah lama tidak~✨
btw ada yg mau berk☁️ di akun twt dan ig? :3 just hmu + drop ur ig linkk, nanti sender follow duluan✨
babu! gimana nih ges design the wanderer-nya? oh iya, sekalian deh ya :D nama cons the wanderer ini adalah Peregrinus. ini adalah bahasa latin dari Peregrine yang memiliki arti one of abroad. yang bisa diartikan juga sebagai a foreigner, a traveller or pilgrim. (orang (cont..)
@tr07dt Hai Dit masi meninggal karena kerjaan nih wwww
Mau pamer artku kemaren2 hari dua anak unyuku ini 😳
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@txtdrberseragam haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
kenalin nih, ada putra mahkota green flag. auranya kek anak rohis. baik, soft boy, murah senyum 🥺❤️ sunshine ☀️ must protect at all cost
judul gepeng di pic
@dsuperboy halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
Slamad hare mingguh demoy...
@A_ChristyJKT48
Oia ada curat - coret nih...
Taun kemarin dikau...
Jadi pocica ama uyul...
Taun ini halloween jadi apa yaaa...
Yohohoho... 🦄👻
#VTR48
#SundayIdolArt
@FiersaBesari halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
@sosmedkeras halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^