//=time() ?>
good morning guys, sambil setor art! nih ada yg mau berk☁️ di IG tak? Ava ig sender stroberiii yak...yg mau janlup rep usn ig di reply ✨
-bllk CW // SPOILER MANGA
Awali weekend sabtu pagimu dengan Mas Ken. Kalau ada yang punya ss panel-panel Yukimiya Kenyu atau dari official art apapun, boleh dong bagi di reply. Sender mau koleksi foto cakep beliau😋
Big thanks!!
babu! kaveh di sini ganteng banget????? kayak aku tau dia ganteng???? cuma ini gantengnya ganteng banget banget banget???? sjsksksks plis plis jadi pacarku????
Pilih 1 adeknya 👶🏻☝🏻
Mencari artmoots! tapi art acc only yaah. Lets be moots di IG jugaak 🥰
Babu! Cw// nsfw jorok jorok boypussy mpreg dirty word mention kelamin
Bayangin di entot Tartaglia hngg ahh ahh gede suka ngejeplak lagi ahh pasti kentel berkualitas isinya ahh ahhh cream pie me make me pregnant mas 😍
Holaa! Mencari kawanbabu Pronouns saya she/her. Saya keqing main, yang lagi menunggu c6 beliau pulang di akun saya. Saya juga suka bahas lore, suka bahas build atau juga terkadang saya suka nanya build. Oiya selain itu saya juga arlechino wanter!. Saya juga penikmat (cont..)
babu! dh siap silahturahmi blm sama doi di abbys 4.5? (spekulasi soalnya ada duo geo di banner besok).
babu! jadi kalian pull siapa besok di patch 4.5? atau mau pull di banner dengan konsep baru?
Dari 6 art! terbaru sender ini, apakah kalian tertarik untuk MOOtualan di IGeh?
babu! menurut kalian, peran kaeya di lore sepenting itu nggak? (pic pemanis)
prsk! Di royalty!au/kingdom!au kalian lebih suka Tsukasa jadi pangeran/knight?
Jjkhalu! No pair
Di dunia yang lebih damai, mereka bisa jadi kakak-adik atau minimal sepupu dekat. Visual tidak kaleng-kaleng
Warning spoiler ⚠️ di kolom reply.
Maksud dari kdj disini itu apa yaa, sender udh baca ulang tapi tetep ga ngerti 🌌
Art! Sender akhirnya kembali aktif setelah sekian lama disibukkan dengan tugas kuliah😔🤏
Btw adakah yang mau ber☁️ di ig/x?
Babu!
Karena aku suka bawa chara fs kalo random coop domain weekly, ada saran gak oke nya si dori di build gimana biar gak beban bgt?
Untuk wp b5, sender cuma ada skyward, atau kalo kalian ada saran wp b4 juga boleh. Tfa ya 💜🫶
artist! Guysss akhirnya menggambar lagi, 2 hari ini produktif terus hueheheh ada yg mau temenan di ig? Drop usn muuuu
-bllkisah -bllkarya
CW // pair // BL // b/b bxb // kncg / kunichigi / kunigiri
Sender berencana bikin part 2 dari AU di bawah ini dengan banyakin PoV dari Kuni, setelah kemarin dominan PoV Chigi. Ada yang berminat di-tag? Tinggalkan jejak username ya. Terima kasih!
-renma https://t.co/TddXTi2TTF