//=time() ?>
漫画の背景にBlenderは便利だよね。俺ももう背景は全部Blenderで作ってる。Blenderで作り込んでからクリスタで線画に変換してもいいし、Blenderで大まかな地形だけを作ってから、クリスタで描き込んでも良い。
Pagi Artist!, sender sedang mengadakan give away voucher komis gratis, siapa tau ada yg berminat ikut, nanti sender sertakan link nya di komen, thanks
Pagi artist! Adakah disini yang pernah membuat fanart anime/manga/game jepang bertema Lokal AU (misal char anime jdi anak sma) & bersedia diwawancara? Boleh drop sini dong karyanya! Sender perlu beberapa sampel untuk tugas penelitian hhe, terima kasih sebelumnya! 🌻
ofc the first thing i do in rendering is go for the most important detail
Babu! Hai aku mau mencari kawan babu nih buat memperbanyak interect di tl sama yang suka jbjb Lalu sama yang ga masalah akun aku random kadang suka up perfilman,anime Ama game lain. sender he/ him 20+ neuvillette main ar 58 tapi lagi pensi
Minor DNI and Homophobic DNI
Artist!
Tadah
Alasan kenapa sender gak mo filter fish-eye buat gambar
I forgot I drew Kafka, should I line and render this too :3c
"Offender"
(15/?)
#kiamei
#HonkaiImpact3rd #崩坏3rd #崩壊3rd #HonkaiImpact3rd #KianaKaslana #kiana #raidenMei #mei #meikia
mau cari kawanbabu buat interact di tl, tapi akun sender unlabelled, kadang suka up cover song, ml sama slight kpop. I go by he/him (21+) a yae main, atlet spiral abuse, pecinta electro mommy. if u feel interested, kindly leave a trace.
Rendering another pretty reference sheet~
◆ — https://t.co/svvMSm3M7k
Sender ketagihan gambar art! cewe manissss 🥺🫶🏻 btw ada yang mau berkawan di sini dan IG? Drop linknya nanti sender follow<3
Setor art! WIP dulu heheh, tebak siapa 👀 dan adakah yang mau ber🐄 dengan sender? Homophobic DNI ya ><
*orv cw // genderbend , fem!dokja
absen yang suka mamah dokja. ✋🏻😜✋🏻
Izin setor wip art! Yg berhasil nebak siapa beliau sender kasih permen🍬 Btw adakah yg mau berk☁️ dg sender??
Art! Gambar sender akhirnya selesai dan tdk jadi wip abadi😎 adakah yang mau berk☁️ dengan sender??
yang tau dan stan mas" ganteng ini dapet freepass soalnya sender suka nulis tentang belio juga🌹
wip art! sender yang sedang mencoba gambar background biar ngga cuma putih polos hehehe
-bllk
Di sore yang tenteram ini, sender persembahkan paduka maha raja Yoichi Isagi 🙇🏻♀️