//=time() ?>
Thank you @/Hari_NW (from FB) for this comm of Noi with Haurche and Raha! 🥺❤️
I think Pomme lowkey still freaks out whenever she Fantasias as Noi 😆 She still adjusts to the height and figure boost 😂
#ff14 #commissionedart #wol #warrioroflight #haurchefant #GrahaTia
IKZ datang ke debut Mochi Maxibillion hari Jum'at pekan ini!
Room : https://t.co/PLqPWQk999
Form : https://t.co/YP7nGZ0GYT
Happy birthday adek kucing🥳 ga kerasa adek udah 4 tahun
Makasih udah nemenin hari2 mbak yg surem iniiiii dan mbak seneng banget akhir2 ini adek sering ndusel mbak hihiiyyy. Sehat2 terus buat adek kucing💜💜
Super cute illustration by @helonawff (super fast and humble 1000/10)
Tahukah kalian bahwa hari ini adalah ultah mereka berdua😆 nah, skrg kalian tahu! Dan untuk merayakan hari bahagia ini sender akan membawa mereka berdua pulang ke rumah! Tolong doakan supaya lancar ya 🥰
gepeng pembuat 0nar keluarga c0unt
Pagi gaisss 👀✨✨✨
Jangan lupa sarapan sama minum air putih yang cukuup 💪💪
Also stream hari ini nggak tau bisa atau nggak ya gais-- keluargaku pada sakit dan ada kelas offline juga gak tau sampe jam berapa pulangnya 😭😭😭
Tapi Kazzy usahain bisa stream 😭🙏🙏
"Penebusan jiwa-jiwa yang telah mati."
Kad hari ini adalah kad unit normal, Dragon Monk, Gojo dari Set Booster 02 negara Dragon Empire! Dijual bermula dari 7 November 2022!📅
Nantikan Kemunculannya!!
@chyaraalcyone Itu hrus
Kontrol kh
Perbulan?
Coba
Di liat
3 hari
Kedepan
Klo masih
Coba kedojter
Lgi aj arar...
Tkut ny knp2...
Selamat malam semua, gimana kabar kalian? sehat" kann? (◕ᴗ◕✿) Joana baru buka twitter setelah kemaren" uhu~
Jaga kesehatan ya kalian, ditempat Joana hari ini hujan gede dari siang sampai sekarang, rasanya pengen bobo terus ihihi~
Ngomong" BESOK SENIN ♡
①イ・ロハ
②ヤン・ナリ
③リュ・ハリ
④セフィナ
#Roha_Art
#Nari_art
#hari_art
#Seffynart
#ロリっこメーカー
Hari minggu mau cari jodoh buat anakku, ini Eudora, anak aku paling tua umurnya udah 25 >< dan aku sekalian nyari art! moots, yg mau berk☁️ ketik 1 😂
Hari ini Kak Kristedy Rinto, komikus Population Zero di re:ON Comics berulang tahun lho!
Selamat ulang tahun Kak Kristedy Rinto! Semoga dapat terus melahirkan karya-karya yang disenangi oleh para penggemar ya!
Baca komik Population Zero di majalah re:ON vol 14 hingga 22!
Calm+dumb energy: Fred Wayne
Fred udah kebal ngadepin tingkah ajaib adik2nya, makanan sehari-hari. Makanya dia kalem.
Tapi kalo ada jokes dan dia diem berarti bukan kalem... Ga ngerti, otaknya agak lemot. Saking lemotnya kalo diroasting/sindir juga ga akan sadar, malah senyum.
Eh? e-eh?!
I just wake up! what happen to me?!
the last thing I remember is I'm with ma friends last night... ini yang jemur ane saha? gak bisa turun, my feet smoll😭
btw GUD MORNIN??! terik bgt hari ini, don't forget to use sunscreen ya minna! protect ur skin! hv fun!
#CanvAnya
PABLO AS A ROYAL KING
wala na naman akong magawa at eto na nga... Ang Inyong hari XD
#SB19 @SB19Official @imszmc
#SB19_PABLO #WYAT