//=time() ?>
Babu! Download gambar sticker chara genshin in game dimana ya? Ada ga sih web yg nyediain semua stickernya? Makasiih
Karyababu // furry
Tolonk.... snder tdak bsa..berhenti menggambar pak sipir serigala… borgol sender....
Salut sama para genshin artist!
Sender gambar ini aja ampe pusing sendiri liatnya 😭🙏
Btw ini buat merch sender dn bakal di jual soon 👀
Art! Sender niatnya mau gambar tsukki tpi rambutnya susah bgt 😞 jdi deh sender gambar atsumu 🥰
mau setor art! fanart jennie blackpink😸 sekalian ada yg mau berk☁️??? sender udh mulai aktif gambar lagi setelah bbrp bulan hiatus🥰 rep aja yaa
Art! Beberapa orang bilang gaya gambarku mirip kayak di webtun, menurut kalian gimana?
Art! Krna sender sedang bucin dengan tobio, sender paksain buat ngegambar 😭 btw guyss spill cara biar gambarnya mirip sama karakternya dong 😭😭
artist! aku tim yg gabisa banyak2 layer jadinya cuma gambar di 1 layer, btw meowtualan yuk ges biar rame🥰
Artmoots! Sender masih baru disini, adakah yg mau ber ☁ agar tweet sender gk sepi. dan ini gambar first time sender yg full rendering.ヽ(*≧ω≦)ノ
art! Hai sender mau drop wip karena profileku udah berdebu😔 ada yang mau berkawan? Aku lagi seneng gambar cogan hsr
Oayooo~!(*´ω`*)✨
Akhirnyaaa bisa gambar lagi!><
Btw karena kemarin ku ga bisa ngapa2in, akhirnya lanjut nonton higurashi yang sotsu
//tp malah ngakak pas rika kena tampol penggorengan sm satoko😭😭 mana habis dibuat masak lg bayangin panasnya gimana w
Alele! Pernah baca kalo jauh sebelum insiden hiro (😭) sedari awal kenal di BO rei itu udah gak suka sama akai. Lah kenapa ya kira"? Baru kenal langsung gak suka? 🤔 Gambar hanya pemanis~
Haloo mau nanya, ada yang pernah pake laptop acer switch alpha 12 buat gambar ? Ini laptop touch screen, bisa beli stylus sih. Kalau ada yang pernah boleh minta review, atau kalau ada yg pernah pake laptop touchscreen buat art! Boleh minta reviewnya. Terimakasih~ (art (cont..)
Setor art! Sender udah lama gak gambar versi kerajaan, ada yang mau ber☁ di IG? Sender lebih aktif di ig soalnya😅 kalau berminat silahkan tinggalkan link/usn kalian
Malem artist! Mau setor wip hehe. Dari tadi pagi pengen bgt gambar ni om om satu. Baru kesampean malemnya
Art! Kalian pernah gk sih? Pas gambar oc dan nyoba2 design, tiba2 malah keinget Chara lain dah malah jadi gambar fanart 🤣