画質 高画質

Fanart Haikyuu: Kita-san masa depan dan masa lalu 🦊

135 763

Bismillaah Bulan penuh Berkah, hari ini moga2 banyak yg order art, fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115

0 0

happy birthday king 🎂 i hope you have a great birthday masa!!!

i drew the girl from masa’s latest ep “insomnia” cover art, it was so good

8 45

Semoga menjadi salah satu sumbangsih pemuda yang abadi untuk masa depan bangsa.

Terus support A. Pradipta dengan membaca karya-karya lainnya! 👉 https://t.co/H7gJmggG8g

(2/2)

0 3

Dibujo terminado ùwú, Wolfy batiendo masa para hacer después un delicioso pastel :3
(Ayuda tengo una obsesión de poner sombreados rosados xd).

1 11

Couple goals !!!

Bismillaah Bulan penuh Berkah, hari ini moga2 banyak yg order art, fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115

2 0

Start It Right Away
- Kenichi Maeyamada

Padahal genre nya ga ada sedihnya, tapi entah mengapa klo denger beberapa liriknya dan tau artinya... Malah jadi keinget masa sekolah yg kehalang pandemi
Jadi nangis awkwkwkwk 🏃🏻🏃🏻🏃🏻

0 4

Los Clawdite son reptilianos nativos de Zolan. Son capaces de imitar la apariencia de otros individuos gracias a los cromatóforos de las células de su piel y al control de su sistema linfático. Su habilidad era limitada, pues no podían cambiar su tamaño o su masa.

14 130

For friends.
If you're curious why Kojirou is a seahorse and not a dragon to match Masa...
That's because "seahorse" in Japanese is "a dragon's offspring" タツノオトシゴ/竜の落し子 (tatsu no otoshigo)
So that IS technically a "baby dragon" 😂💚

1 8

aaamiiiiinnnnnnnnnnn

Bismillaah Bulan penuh Berkah, hari ini moga2 banyak yg order art, fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115

0 0

Lama tak engage on twitter since takdak masa sangat…boleh tngok2 Muthu on pentas ukeii. 0.02 bnb only

https://t.co/5XqUjfaKj6

9 11

ユニオンにそこそこの値段であったラストナイトインソーホーのLP、ジャケは可愛いが、これは劇中歌の収録のないインスト劇伴メインの渋い方のアルバムやと俺は知っていたから買わなかった。サウンドトラックとスコアの違いが分かるmasaです。

0 0

I don’t draw him often, but in canon, Ken is a guitarist 🎸 and pretty boy. He’s Masa and Kiki’s first crush LMAO

0 0

Bismillaah Bulan penuh Berkah, hari ini moga2 banyak yg order art, fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115

0 0

Buset, masa gw nangis mulu sih dari jam 12 sampe sekarang perkara orang julid

0 0


MASAさん、音楽を作っていつでもありがとう!
[Insomnia]を楽しみにしています!
悪い日本語すみまでんでした、まだ勉強中です。

9 67

hehehehe

Bismillaah Bulan penuh Berkah, moga2 banyak yg order art, fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115

0 0

hahahha ini bener banget

Bismillaah Bulan penuh Berkah, moga2 banyak yg order art, fee seikhlasnya tuk survive di masa sulit ini. Smg kita smw sehat & sukses selalu, amiin
DM/WA 0812 9042 1115

0 0