//=time() ?>
Hai gaes aku open komisi kaya gini
Head shot: 15k
Half body: 20k
Full body: 25k
Pengerjaan : 2-3 hari
Penambahan aksesoris, objek, hewan, benda benda= free
Pembayaran Via : dana/ shoope pay only ><
#Comission #comissionsopen #indonesiaartis @artistsbase #artistbase #komis
kamu nenyea kenapa aku gambar ini? aku kasih tau ya, hari ini udah keknya udah lebih 100 kali denger orang ngomong ini mulu anjir wkwk
#ElainArt
karena movienya HeiHua tayang hari ini, aku mau upload fanart HeiHua 🕶️🌸💕
Summer date HeiHua_DMBJ
#heihua #daomubiji #DMBJ #thelosttomb #FANART #FanArtFriday
HALO SEMUANYAA AKU BALIK LAGII APAKAABARRR🤩 kali ini aku mau post hasil kerja ku selama jadi PDD osis di sekolah kurleb 2 bulanan inii hehe🤩🤩menggambar poster ucapan hari besar💐 #art #artidn @CmsnArtist_Id
Selamat hari jumat dariku yang tiba-tiba pengen naek gunung ⛰️
Halo-Halo Udinners gima nih kabar kalian hari ini ? , Btw Main teka-teki bareng nana yukkk o(≧▽≦)o
Kita mulai yaaaa :3
"Buat kalian yang beraktifitas hari ini jangan lupa yaa selalu menggunakan hansainitizer kalian agar kalian bisa terhindar dari virus,kuman dan juga bakteri"
Pagi
Kayaknya yopi gabisa stream juga hari ini ueueueueueu
Selamat pagi Horimiya...
semangat kegiatan hari ini
.
.
@SP_IndiraJKT48
Selamat Pagi..
saya jarang aktif untuk beberapa hari. Tapi ini aku kembali dengan oc ku Bram.
#zonakaryaid #rkgk #artidn #oc
#digitalart #art #lookingforartist
@CmsnArtist_Id
// Hijacks my post to say I feel like I have the potential to write Yukari Yakumo. Maybe. I feel like a lot of what makes my Mata Hari can overlap with Yukari. I use Castlevania crossover art because I think it is the bomb.
OTSUUU untuk biji celeng hari inii >w<)9 sangad pooggerrss n seruu~ mana ada bwang kopi anget, makin uwooooghhh semangad gambar \(>w<)/
#bijiceleng
Pemenang utama #SeninFanart periode ke-131 kategori tradisional dengan tema "Shopping”, oleh yui_chankawai771.
Yuk, ikutan #SeninFanart untuk memenangkan total hadiah 2 juta rupiah! Cek pengumumannya tiap hari Senin per dua minggu di instagram & facebook re:ON!