//=time() ?>
@zonakaryaid Nih min wip trbngkalai sm yg fresh from the oven
@artistsbase Halo kak! Aku bisa nih style anime dan chibi ^^ bisa cek langsung di carrd ku. Sample nya lengkap semua~
https://t.co/V4xm7YGCVI
@hyojii_ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@chocopaztry haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@wiranagara haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@jek___ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@mhdarieff_ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@Santi_nya haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
BANYAK BANGET NIH dari adkel bolos mau ketemu kakel kesayangannya (artnya dari kak maoriryuuji!), dilan momen sampe anak sma bukannya menuntut ilmu malah menuntut cinta juga ada https://t.co/Y7RIvvkB6w