//=time() ?>
artist! Akhirnya menggambar lagi setelah sekian lamaaaaa, btw ada yg mau mootualan kah di ig?? Yu drop ig muuu
Buat menyambut besok kny di bioskop, sender mau drop kny!art dua sejoli ini💖
Ini hasil art! trade sama salah satu mutual kesukaan sender. Adakah yang mau berkawan dengan sender? Sender suka menyebar yg gemes2 jg 🤗 Yg mau rep aja, nanti di follow
artist! kalian yang finger user! cobain deh taburin bedak di layarnya xixixiixi sender jadi lebih satset gambarnya 🤭🤭🤭
Sender pernah gk sih gambar kalian disalahpahami? Ini art jaman sender baru belajar digital, ceritanya tuh kayak gerbang isekai gitu terus ada org di dalam tapi malah katanya itu kyk orang tenggelam wkwkwk tp lama lama dilihat iya juga yah
Art!
HAALOOOO :3 sender lagi cari temen Co-op nii!! sender ar 59 dan wl 7 yaww. Yang mau temenan in-game sama di twt ayoo jadi kawanbabu kuuu. LAT yaa :3c
*pict hanya pemanis! ;]
Kny! Besok special movie mulai tayang reguler di bioskop2 indo. Ini kontennya ya:
- Recap S1-S3 diiringi 4 ending song dari masing2 season (10-15 menit)
- S3 Ep. 11 (48 menit)
- S4 Ep. 1 (48 menit)
Akhirnya ni PC sangek on my hand, udah nyampe, udah bisa di tach tach snif snif bark bark .... Bahan mengocox baru
Uwoooghhjjj 🫶💙💛
onetweet *hqhalu cw // harsh word , slight nsfw
you as 3rd year inarizaki's manager, di gc khusus 2nd year
Kny! WARNING SPOILER
Di usia brp kalian sadar klo mereka ketemuan di langit2 resto Infinity Castle?!!
Art! Jajan komisnya yuk, mau tanya-tanya dulu juga boleh~ link ada di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
Sore artist! Aku lgi cari artmoots di Instagram, tolong drop username ig kalian yaa dan jangan lupa folbek 💛🧡💛🧡
Helloo artist! Sender mau share brush csp kesukaan sender buat lining 😁 sender gatau apa link bisa dikirim lewat fess jd nanti sender kasi linknya di reply 🫶
// bxb , haikaveh , alhaitham x kaveh
Haikaveh kalo SMA di indo 😚
Karyababu by sender