# oc
画質 高画質

Babu! Cw // halu , delulu , delusional

Jadi sender lagi main chat bot Capitano, dan bot nya ngomong begini..

Sender gamau mleyot sendiri🫣

1 19

Malam semuanya, sender mau nyetor art!
Love peace 🫶🏻

0 18

背景やパースが苦手な絵描きほど、Blender使えば良いと思う。
3D素材だと自分の絵柄と合わなくて使いづらいという人も、Blenderだったら自分の好きなデフォルメ具合作れるし、これくらいだったら慣れたら5分もかからず下絵のモデル作れる。

1728 14454

mw setor wip art! oc
adakah yg mw ber moo dgn sender? tp akun sender gado-gado isinya :3

0 8

Tracing Defenderのなっすちゃんハイキックも1年前なわけですが………(再掲)

81 444

Halo halo. Sender baru balik dari Hiatus dan berniat untuk mencari m🐮 yg gk masalah kalo ku jbjb hehe..
Sekalian sketch art! pemanasan setelah lama banget gak gambar huhuu

0 11

[ttpn] kawanbabu Haihai! syp yang maw jadi moots sender yang akunnya baru netes ini? Fyi akun snder mainly hype Genshin & HSR yaaa (hobi jbjb juga hehehe)👆 Sy ini ship KVTHM ama AVNTIO tp sesekali konsum yg switch juga ia👆 freepass buat yang ship juga (homophobic DNI)

1 4

Babu! Adakah chara yg bikin kalian bereaksi kek, "Aaa imut banget >.<" sender duluan, setiap kali liat Tighnari bawaanya gemes.🥰

2 78

"Just a mere feeble scholar" Ucap abang abang gym sumeru. Karyababu by sender

3 18

setor art! wip sender hehe... mana wip/art kalian hari ini?

0 8

Art! Ayo guys siapa yg punya pacar pada mau digambarin gaaa?💞 Atau sender gambarin kucingnya boleh jg 😸 sender sistemnya batch gini jd bisa lbih murah dgn lebih dr 2 foto hehe

1 7

ber artmoots! sama sender yuk~

0 16

a years ago, my render used in OW2 Pop-up store in South Korea, i didn't knew it but my friend told me (Thank you, @.Sreliata ) and i was surprised. 😱😱

So Blizzard, i'm ready to make cool render for ya so contact me next time 👀

148 2967

Art! Niatnya iseng mau nyoba painting (style sender biasanya lineart-heavy)... minta tolong tips2 paintingnya dong, ini sender jujur gakuat 😭

1 6

henlo! sender baru buat acc genshin baru dan lagi butuh temen in game! sender juga lagi nyari kawanbabu, homophobic dni yaa <3

0 4

Hello! sender lagi nyari kawanbabu buat diajak ngobrol bareng. Sender suka bikin Fanart, hype Haikaveh, & kadang ngehype adeknya genshin juga. I go by She/her dan udah legal 😉💕 minor & homophobic DNI yah

ini ada salah satu karyababu dari sender, semoga kalian suka~

2 79

Malam warga sklian, mau setoran art! Lalu ad yg mau ber🐄tualan?? Tidak masalah akun sender gado-gado kayak kehidupan negara ini//y (beberapa recent art by sender, iyeshh saya adalah ☝🏻🚪) (titipan)

0 12

Im actually doing render style studies now

77 2330

(titipan)
Pengen buka commiss(butuh uang tambahan😔)cuman ga tau ngasih harga berapa, terus takut hasilnya ga sesuai ekspetasi buyer t_t
Ini art! Terkahir yg sender bikin, itu gambar yg lagi duduk sebenernya bikin dadakan, jadi ga rapih😭🙏

0 12

絵を描く人がBlenderを使うときは、Blenderで完璧に作品を仕上げようとするんじゃなくて、あくまで絵を描くための補助ツールとして使うということを意識すると幸せになれると思う。

1986 20837