画質 高画質

Seperti biasa biji celeng hadir di hari rabu jam 20:00 WIB~ nanti reca fix bakal join di biji square huehue. karna dah lama ga live reca kangen banget e cek cok n gelut ma kalian, hadir yups

yang blum join, monggo join dulu
BIJI Square discord server | https://t.co/RrTCGTqqcG

1 5

✧GOJO SATORU BIRTHDAY EVENT BANDUNG✧
——————
• Lima hari menuju pembukaan registrasi.
——————
🫧 Cupsleeve Design by | @.__searaa
🫧 Art by | @.carraimel

Silakan follow akun kami untuk mengetahui detail peluncuran desain merch (⁠ノ⁠◕⁠ヮ⁠◕⁠)⁠ノ⁠*⁠.⁠✧

30 53

RTs are appreciated!
halo! saya open commiss lagi demi kemakmuran finansial selama beberapa hari ke depan, flat color only! feel free to ask me on DM and mention me for fast response, thank you!! :'D

46 39

semakin hari susunya semakin gede

7 75

Was super lucky to have draw Hari from a while back….he looks so good….

261 1708

coretan rapat hari ini adalah micchan

5 25


Keliatan sedikit improve diakhir2 🥲 hampir tiap hari gambar gilaa www mungkin bisa hiatus sampe akhir tahun wkwk

0 9

Comms indo buka yah, selesai paling cepet 2 hari untuk pricelistnya:

Simple coloring
Bust: 60k
Half body: 80k
Full body: 120k

Fully rendered
Bust: 100k
Half body: 130k
Full body: 180k

0 0

Pemenang utama periode ke-131 kategori digital dengan tema "Shopping”, oleh renobatsu.

Yuk, ikutan untuk memenangkan total hadiah 2 juta rupiah! Cek pengumumannya tiap hari Senin per dua minggu di instagram & facebook re:ON!

0 1

Hai Dit masi meninggal karena kerjaan nih wwww

Mau pamer artku kemaren2 hari dua anak unyuku ini 😳

0 0

Ketika yang seumuran nonton konser sepulang sekolah.
Pencetus ide si Ucup yang satu sekolah sama si kembar Dilan Piko, katanya band ayah mereka bakalan manggung hari ini. Akhirnya dia nelpon Ares sama Cisna buat ikutan juga.

30 102

PO UNTUK LUMITY SHAKERS TUTUP HARI INI!!!!!!! GET IT WHILE YOU STILL CAN!!!!!!!!!! LINK DI THREAD

4 13

Dengerin mbak tay tay di pagi hari! Yuks sapa mo berk☁️~ art!

1 51

SELAMAT PAGIIII HARI INI SASARA ULANG TAHUN DAN SELURUH DUNIA HARUS TAU

2 18

Orang kok makin hari makin banyak yang ngeri ya

175 5020

Met pagiii, mari awali hari dengan menunggu drip marketing ayang Scara hari ini <3

9 27