//=time() ?>
Seperti biasa biji celeng hadir di hari rabu jam 20:00 WIB~ nanti reca fix bakal join di biji square huehue. karna dah lama ga live reca kangen banget e cek cok n gelut ma kalian, hadir yups
yang blum join, monggo join dulu
BIJI Square discord server | https://t.co/RrTCGTqqcG
✧GOJO SATORU BIRTHDAY EVENT BANDUNG✧
——————
• Lima hari menuju pembukaan registrasi.
——————
🫧 Cupsleeve Design by | @.__searaa
🫧 Art by | @.carraimel
Silakan follow akun kami untuk mengetahui detail peluncuran desain merch (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
RTs are appreciated!
halo! saya open commiss lagi demi kemakmuran finansial selama beberapa hari ke depan, flat color only! feel free to ask me on DM and mention me for fast response, thank you!! :'D
Was super lucky to have @big_squid_man draw Hari from a while back….he looks so good….
#holoctober2022
Keliatan sedikit improve diakhir2 🥲 hampir tiap hari gambar gilaa www mungkin bisa hiatus sampe akhir tahun wkwk
@artistsbase Comms indo buka yah, selesai paling cepet 2 hari untuk pricelistnya:
Simple coloring
Bust: 60k
Half body: 80k
Full body: 120k
Fully rendered
Bust: 100k
Half body: 130k
Full body: 180k
Pemenang utama #SeninFanart periode ke-131 kategori digital dengan tema "Shopping”, oleh renobatsu.
Yuk, ikutan #SeninFanart untuk memenangkan total hadiah 2 juta rupiah! Cek pengumumannya tiap hari Senin per dua minggu di instagram & facebook re:ON!
@tr07dt Hai Dit masi meninggal karena kerjaan nih wwww
Mau pamer artku kemaren2 hari dua anak unyuku ini 😳
Ketika yang seumuran nonton konser sepulang sekolah.
Pencetus ide si Ucup yang satu sekolah sama si kembar Dilan Piko, katanya band ayah mereka bakalan manggung hari ini. Akhirnya dia nelpon Ares sama Cisna buat ikutan juga.
PO UNTUK LUMITY SHAKERS TUTUP HARI INI!!!!!!! GET IT WHILE YOU STILL CAN!!!!!!!!!! LINK DI THREAD
#shopee #theowlhouse #lumity
SELAMAT PAGIIII HARI INI SASARA ULANG TAHUN DAN SELURUH DUNIA HARUS TAU
memulai hari dengan upload gambar pagi-pagi⛅️
#artwork #ArtistOnTwitter #artidn #ArtistOfIndonesia
Met pagiii, mari awali hari dengan menunggu drip marketing ayang Scara hari ini <3
#scaramouche #GenshinImpact