//=time() ?>
malam semua! Mau setor Art! nih! Sekalian mencari m00ts baru karna akun sender udah mulai sepi🥲 Minor dni dulu ya🙌
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Happy Birthday @A_LuluJKT48
-
Semoga panjang umur dan sehat selalu. Wish you all the best ❤
Btw kita seumuran nih hehe
------------
#VTR48 #20ADTOSPACE #sundayidolart #artidn #illustration
@nowhiringagents "ya gapapa kalo kamu suka fingering--- eh finger painting, red is cool btw I like, tapi firasat gue kok kayaknya kurang enak nih apa jgn2 di sekitar gue ada mantan"
-ptr-
Akhirnya setelah sebulan lebih berjalan, #PIALACINECRIB Edisi Horor Indonesia Terlaris berakhir juga.
Selamat buat 25 film horor Indonesia yang udah bertarung dengan sengit dan fair play. Dan tentunya selamat juga buat juara 1 & 2-nya dong!
Next genre apalagi nih gaes?
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@JeromePolin haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh Orang kalau lagi bucin suka ga masuk akal ya?
Kalian yang bucin gamau nih bikin ilustrasi gemoy nan lucu gini bareng pasangan? Yuk kalau minat bisa langsung DM atau klik link di bioku ya. Thank you
Art! 💚 Antara ipad sama tablet android tu enakan mana sih buat gambar? Mungkin uda ada yg bisa critain pengalaman yg uda make keduanya. Apa yg ga bisa di ipad, apa yg ga bisa di tablet android untuk performa umumnya? Last... Nih ku kasih biji Smoliv ❤️