画質 高画質

jjkmoots! Hallo, selamat malam warga jujutsu. di sini sender mau ajak matualan nih!! Terutama Satoru stan sama Megumi stan, yuk. Akun sender random, berwarna-warni. MINOR/HOMOPHOBIC. DNI. (Pict hanya pemanis👇🏻👇🏻)

0 1

art! mau setor art sekalian apakah ada yang mau berka☁️ di sini dan ig? drop aja yaa nanti sender follow ^^

0 10

Art! Akhirnya design charm genshin buat comifuro selesai jugaa ৻( •̀ ᗜ •́ ৻) katalog bakal di post di @./dangorii :3
(Repost soalnya sender lupa kasih wm 😭)

1 36

gbf anniversary. lost my day 1 account. this was my 4th account. and my main now.
-vaseraga tetap di hatiku.
-of course soriz my first hasubando

0 4

art! sender lagi keluar dari zona nyaman dan nyoba belajar full render background. ini masih wip tp sender ngerasa rendernya banyak kurangnya tp gatau di mn. menurut kalian ini terlalu yellowy, terlalu dark atau gimana? sender terima kritik dan saran juga. TIA!

0 25

Artist! Haiii, sender dan team baru rilis komik yang kerjasama dengan Vtuber.

Kalau ada waktu luang boleh banget ya di baca ✨, mohon dukungannya ❤ Nanti sender taruh link komiknya di reply. Thank u!✨

35 268

jjk! warning spoiler

kalau aja gojo ada di satu zaman sama sukuna kira2 bakal tetep dapet tittle the strongest gk

3 33

babu! ada yang punya thread lengkap npc di lantern rite selain Xiao ga? mau speedrun fotofoto. TIA!

1 3

🦑 Sumpah mukaknya Dokja di sini mirip Edo 😭😭😭 "yang bener aja lu"

1186 7617

Halo-haloo babu! Aku sedang dlm misi mencari teman baru di karenakan tl aku yg udah mulai sepi. I use she/her as my pronouns, kaveh kinnie, legal age! my acc is safe for minor:3 unlabeled acc, meme jelek enjoyer ++ ak suka foto2 di genshin!

Just leave a trace & i'll (cont..)

0 4

artist! ada yang maw berkawan dengan sender di ig? kalo maw drop username di rep nanti sender follow 🫶🏻

0 26

Selamat malam smw 🤗🤗 Sender di sini maw mencari kawanbabu, ak lapanbelas, dan sk Kazuscara bgt 😱😱 Ak jg sk BSD sma Hazbin, mmf ketikan ak gjls, yng jelas cmn cintaku untuk Sekaramuci, thx emuach, HOMOPHOBIC DNI ‼️

0 3

Art! Halo…sender masih baru di arttwit apakah ada yang mau mutualan👉👈

0 7

Prsk! Permisi!! Sender WTS fanmerch niigo 👉👈
Bahannya epoxy n nanti ada gradient+bandul gummy 🥰 harga kisaran 35-45k !! kalau interested bisa bales di rep ya, biar nanti sender tag kalau barangnya udah jadi ‼️

0 11

Pada dasarnya doi ganteng
Tapi pas frustasi gini, somehow di mataku, kegantengannya malah 📈📈📈📈

4 114

wtb prsk!! looking for PSekai epick series vol 9 digambar ini, kalo ada bisa di komen ya nanti sender samperin lewat dm!!

harus yang trusted 🙏🏻

0 1

Setor art! komis chibi ych couple!

Buka 3 slot lagi sampai 14 maret nih, yang mau jajan kapel silahkan mampir detailnya di rep^^
Harga udh include 1 ych kapel n 3 bg (1 default + 2 freebies)~!

1 30

-bllkisah -bllkarya
CW // pair // BL // b/b bxb // kncg / kunichigi / kunigiri

Blue Lockers! Sender lagi proses up AU pair kesayangan kita ini. Yang mau di-tag reply aja yh! Kuni-stan Chigi-stan merapat!

4 54

Greetings. mencari kawanbabu untuk menambah wajah-wajah baru di lini masa yang tampak terlalu gersang saat ini.

anypro, tapi lebih nyaman menggunakan he/they. sender masih MINOR. teramat sangat mencintai scaramouche. tidak masalah dengan apapun selama itu fiksi. (cont..)

0 2

*hq warning spoiler

Gimana caranya biar bisa liat match ini :( pengen liat ace kita di national, his backstory, sisi lain akaashi & performa keseluruhan member :(( this match is just too good!!

maaf bgt tiba-tiba curhat, sender bener2 galau pengen nonton animasinya 😭

50 397