//=time() ?>
*hq
cw // spoiler timeskip
Ada yang masih nyari clearfile haikyuu x sportiva yang ini kah? Sender ada 2pcs harganya 65k/ea udah ready INA. Bisa DM ke @_viridianx kalo minat yaap^^
prsk! selamat siang!~ sender mau nyari moots yang beneran mau interaksi sama sender. my pronouns go by she/her, suka nulis dan buat au lokal gxg ia
🏖️#アイマスエキスポ DAY1 新刊サンプル1/4🏝️
Legenders大応援新刊/A5/全46P/500 円
Legendersへの大応援と大讃歌を込めて描きました!
ツリーにサンプルの続き🎄
12月14日
ス19a【Zug】にてお待ちしております!
#アイマスEXPO
#アイマスエキスポ頒布物_day1
Jjkart! Art by sender😘
Sender nitip fanart Megumi terbaru ya. Masih ga bisa moveon dari mimpinya megumi buat bisa hidup bareng sama kak tsumiki dan yuuji😭
https://t.co/wxqrY3fbZ5
Btw sender juga nyari temen. Yuk berteman dengan sender
-bllk warning spoiler season 2 ep 34
Maaf tapi sender membayangkan 2 bocil ini lari2 di lorong rumah sambil telanjang 😭
CW// orspoiler , Genderbend
Wuihihihiii kalian kalau dikasih izin boleh peluk antara Punisher atau FDokja, mau peluk siapa?😋
-bllk sender lagi jatuh cintaa sama tuan muda reo, tapi sender gak ngerti tentang bola. GAPAPAA KAN YA? 😭😭 jadi tiap tayang, sender cuma ngeliatin wajah pemainnya aja :"
-bllk CW // SPOILER EPISODE NAGI
AKHIRNYA GUSY, TUAN MENDOKUSAI INI SADAR JUGAA KALAU DIA SALAH KE BABY REO!!! Duh sender mau buat nasi kuning dulu, yang mau cunggg ☝🏻☝🏻☝🏻
-BLLK WARNING SPOILER EPISODE NAGI
Mukanya pas dia sadar...😭😭😭 tolong temani sender mngis malam ini
mau nyetor latest art! hehee apakah ada yang mau berk☁ dengan sender🙂↕️
Menyetor art! Anak lanang sender yang kalo lagi makan bakalan keliatan menyedihkan sekali😭😭
Ketik "3" untuk berk☁️ dgn sender dan anak lanang sender🤙🏻✨️
Jjkhalu! WARNING BL
Disini siapa yang suka ngeship Allgo alias suka bottom!Gojo ? 🥺 sender pengen tau penikmat satoru bottom ada berapa banyak. Coba sebutin ship kesukaan kalian sama Satoru ❤️
Kalo sender sukanya Tojigo Okkogo sama Fushigo (pic hanya pemanis)
malamm semuanya! karena timeline sender terlalu kering , sender butuh kawanbabu yang banyak dan suka jbjb ! oiyaa friends list sender di genshin masih sedikit huhuu , jadii let's be moots at genshin account too , marii mabar bersama-sama <3. info detail ada dibawah.