//=time() ?>
hi artist!
(*/ω\*) gambar OCTP ku dah beress~~ pamer dulu ehehe 🌹💐
sini mampir kenalan sama Nara dan Bastion
artist! drop brush kesayangan kalian yang kalian gabisa gambar tanpa brush itu 🫵
kalo sender inii. cinta banget sama brush ini!!!! 😭❣️
Skebのご依頼ありがとうございました!
⚔️Gambanteinn/ガンバンテイン📷 Hero VTuber
@ gambanteinn_vt
https://t.co/UXSBJbHeyF
My recent art! Kira2 gambar siapa lagi, ya? Sekalian berteman kalau mau.
#100日チャレンジ (71日目)
毎日午後9時更新中です!
100-Day Challenge (Day 71)
It is being updated daily at 9:00 PM!
#ホロライブID
#GambaRisu
#iRISUtration
PAGII GES ada yang sejauh ini ngegambar tiap hari gak selama oktober? drop your art! works yuu🫶🫶
//B x G, Kazuha x Yoimiya, KazuMiya
( karyababu by Sender ) Kayaknya sender keseringan gambar mereka wkwkwk
prsk! cw // orang gila
STRESS. astaga SHINONOME AKITO ini TEMPLATE CEGIL MANA LAGI YANG HARUS GWEHK PAKE untuk menggambarkan betapa CINTANYA GWEHK SAMA LUKHHH ARGHHHHHH GWEHK MAU SHINONOME AKITO UNTUK NYATA DALAM HIDUP ARGGHHHHHH 🤯😖😖😣😩😩😵😵😩🤧👻🔥💥🙀
babu! permisiii boleh tolong saran tim buat spiral lt.12? chara yang udah well build cuma yang di gambar. makasih <3☺️
art! jarang gambar karna dah sibuk pkl skrng T___T, artist ketik 1 untuk ber🐄tualan denganku, ak nit temen baruu 😼😼
Art! Sender udah lama gak gambar
Hari ini akhirnya gambar lagi yeay~
.
Tapi nyesek banget, soalnya lupa atur ukuran canvasnya
Masa cuma 400x500, baru nyadar pas udah jadi. Tetep burem meski udah ku gedein hmmm
@CmsnArtist_Id Haloo aku pernah gambar pake style yg referensinya Jjba, kalo tertarik boleh dm discord: chie_dayeni