//=time() ?>
Fred Wayne siap debut di kisah romance (orifict ft mutual)~
Sedikit cerita pas gacha hyung line Wayne bersaudara kemarin, ngarepnya dapet yang peka dikit (Harry misalnya), eh Gacha Lord bilang: "Lol, what about no? Nih Fred aja."
🚨 Apaan nih ?? 🚨
Siapa yang cita"nya ngirim hadiah ke kyuraa? >< 💕
Bagi kalian yang mau ngirim bisa dm ke kyura atau @SehaCh (CEO)
Max sampe tanggal 11 Nov yah 💕
( surat cinta juga bisa kok 😳👉👈)
#dugongers
@RiXRiX69420 Amiinin aja wkwk, thank you rix!! Nih balon birunya, warna air pengandung garam
@Belllllll____ Wkwkwk gpp, makasih!! nih balon nya bell ((aku gk tau model oc mu))
@katodayoo_ Thank you Kato!! Nih balon ijo warna tumbuhan warna kehidupan biar gk gersang
@WEBCOMICFESS Nih... Apalagi yg judulnya It's Mine... Bucin banget tuh
*hqart contains m/f Bokuyukie
Bokuto lgi gak mau lepas sama mba manajer nih gaes akaashi dah nyerah, ada yg mau nolong mb yukie??