画質 高画質

Spoon.2Di vol.107 花城…
彼のソロショットなのに実質花怜ってのがたまらん…
まさかの殿下視点をくださるとはありがたき幸せ🙇

963 5596

jjkart! Karena kemarin cat day di Jepang sender bawa catoruuu 🐈🐈

45 302

*hq WARNING SPOILER ⚠️

Sender lagi ada masalah terus keinget moment pas hinata lagi di brazil, seketika termotivasi banget😭

Emang buat ngeraih mimpi tuh ternyata sesulit itu ya.. banyak yang harus dikorbanin, hinata keren banget bisa lewatin itu semua👏🏻

57 382

Art! Sender mainan brush di sketch heheh

6 101

Prsk! // bxg kaito x ena kaiena

Halo, sender akan memperkenalkan sebuah kapal sekoci VS x OC kesukaan sender baru2 ini, yaitu Kaito Niigo x Ena 🍨🎨 jadi walo Kaito ini perwujudan perasaan Mafuyu, sifatnya tuh lebih ke Ena (di masa lalu), (cont..)

13 69

-bllk cw spoiler manga (jaga-jaga buat di reply)

Kalau di antara mereka, siapa striker yang lebih hebat guys?

9 222

mau setor art! (persona) adkah yang suka kopi di sini???? anw mari kita ber🐮

0 9

sore artist! ada yg berminat ngekomis di sender? stylenya kyk gini harganya under 100k buat yg minat bole mampir ke akun @.sciiragi sekarang sisa 2 slot lagi

1 7

ini first time sender gambar byk karakter gini di ibis lewat hp.. klo hp ny bisa ngomong udh ngeluh "panass woii, sabar elahh lemot ini" tpi untungnya jadii walopun misuh2 😔☝️ art!

0 23

Sore artist! Jajan sini yuuukkk. Link ada di reply🫶

0 1

Kalo misalnya di prsk! Ada grub baru dan Vocaloid baru, kalian pengen vocaloid barunya siapa?

Kalo sender Fukase sama Flower 🥺

18 156

Artist! Tunjukkan karyamu pas gabut di jalan

Sender duluan yaaaw! (gambar di kereta karena kehabisan kuota)

0 20

adakah yg mw berk☁️ dgn akun art! sender?? If u don't mind akun ak random dan sukanya bikin fanart kpop! Bebass di twt/ig, dua2 nya jg ayo 😋

0 30

artist! Halo, ijin share barangkali ada yang butuh info magang/internship. Studionya berlokasi di Jakarta Barat. Bagi yg tertarik silahkan kirim CV dan Portfolio ke email tertera

4 10

Selamat siang artist! aku mau nyetor wip <3 ada yg mau berk☁️ di akun baru sender? Hehe

0 33

Setor wip art! First time buat karakter byk di ibis biasanya buat di csp. Doakan smg hp ini tidak duar. Sekalian 🐄tualan yukk

0 9

Babu! // Jaga-jaga gxg , bxb (?)

Perbedaan si kembar di official chibi illust kokomi 😏

146 1962

art! setor art lama sebagai tumpengan di fb abbie, ayo cung sp maw ber☁️?

0 4

warning spoiler manga hq

daichi sama suga kerjaannya makan terus deh di timeskip

14 214

Babu! Tiap ada character rerun kan selalu ada contest art gitu yaa, ini yg nahida sedih bgt ternyata 2nd place winnernya "suspected" pake A.I 🥲 aranara yg di belakang nilou tiba2 berubah jadi tumpukan bunga

6 138