//=time() ?>
aku tu senang kali wak ngasi liat gambar imprup akuh... jadi kalian bezabar eah
Art! haloo😊 sender baru aktif lagi ngegambar setelah sekian lama, adakah yang mau berk☁️?
Jjk! Warning spoiler
Mahito udah bvnvh Nanamin
Kenjaku udah bvnvh Yuuki
Sukuntul udah bvnvh Gojo
Pls jng ada lg korban ya ome Gege 😭🙏🏻
Gambar pemanis 😘
Pengen ganti ke style yg lebih simpel coloringnya🤔 jd bisa lebih efektif sama hemat waktu buat gambar
art! Setelah artblock 2 tahun gara2 kuliah seni akhirnya sender baru suka gambar lagi😁, adakah yang mau berk☁️?
cw / crossover Aikatsu
°
Lanjutan aikatsu crossover series 🫶 kali ini sender gambar Lumine & Paimon pakai baju aurora fantasy 🌷♈
Karyababu art by sender
Art! Aku mau buat tutorial gambar, tapi enaknya tutorial apa ya? Kalian ada ga kesusahan dalam menggambar?
Art! Aku mau setor wip art! Sekalian ada yang mau berk☁️?? Aku suka gambar oc😻
babu! ada yg mau jadi moots/teman sepergenshinanku? Pic hanya pemanis dari webtoon.
Sender udah 25+, hobi gambar2, kadang share art (sometimes nsfw tapi ditag) mainly Venti dan OC. Of course I am a Venti main. Talk about random stuff not just genshin 👍
DNI: kalau (cont..)
babu! Gambar pemanis by sender.
Ada yg lumitoyib (maaf lupa cara pengejaannya) nganggur??? Sender neuvi haver dan pengen ascend!
Setor Art! Sender baru aktif gambar lagi nih, ada yang mau ber☁️? Tar sender samperin.
Art! Halo 👋 aku baru mulai gambar lagi setelah lama hiatus. Adakah yang mau ber☁️?
Art! Sender yg giginya kering krn nyamain ekspresi chara yg lagi digambar 😬
Babu! Cw // warning spoiler archon quest 4.1
Ini childe ngambang di laut yg airnya primordial sea kah apa di abyss? 😭
Artist! “hampir setaun ga gambar, balik coba serius lg tp ngerasa ada yg anehh menurut kalian gimanaa?” ( titipan)