画質 高画質

Setor art! terbaruu
Sender baru abis nyoba gaya chibi yang baru :3 Anw, ada yg mau berk☁️ di IGeh?

1 19

Babu! Kalo team gini yae perlu burst di rotasinya gak apa yg penting skill aja? Er-nya mesti berapa ya?

0 1

Haloo, aku akan jual copybook bu Asahina dan bu Yoisaki (8 halaman) di booth nyunyunyanya A37~39 buat cocoma! Sampai jumpa di sana~ ^^

18 68

-bllkarya art by sender

Akhirnya Meguru dapat coklat Valentine pertamanya (⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ

Full comic ada di reply ya >.<

4 182

prsk! Halo haloo! Izin tes ombak ya, kalau aku berniat untuk buat base project fandub proseka ID di Discord apakah ada yang tertarik? Terus mungkin ada yang tertarik juga untuk jadi admin boleh reply dibawah ya, nanti sender hampiri!✨ (pict sebagai pemanis)

1 10

Ada ralat nomer booth karena aku mabok dan baru sadar salah AAAA … carinya di G-8 ya… sebelahan si tapi jangan salah aaaa


https://t.co/5AVxX49Pnb

2 2

kny! warning spoiler

ini neh di panel ini kok bs tb tb kena beset shinobu nya? apa uppermoon tuh serangan nya cepet banget ya sampe ga keliatan?😭😭

6 163

-bllk CW SPOILER MANGA / CW SPOILER CHARACTER

Guys menurut kalian siapa yang lebih hebat di antara dua NEW GEN 11 ini?

35 397

Halo artist! Jajan sini yuuukkkkkk. Ada diskon 20% untuk couple loohhh🤩🤩 link di reply 🫶

0 3

Haloo teman teman!! Aku open urgent commission art! untuk colored sketch kaya gini 50k aja, 2 slot. Bisa rep di sini atau dm ke @./zhonqly. Makasih banyak ❣️

10 13

babu!

1 jam sebelum pergantian banner ke phase 2 di patch ini 🙂🔥

Sudah siap untuk memulangkan kedua sepuh teyvat ini??

3 55

Karyababu by sender // ship bxg neuvia navia x neuvillette

Letsgoo komik baru Neuvia, sender langsung taro aslinya di reply

2 23

Setor art! Wawan yg hampir di drop dan kena 999+ liquify n transform agar lebih presentable🥲👌

8 101

Jjk! Warning spoiler

Yuuta and his business matter to sukuna:

Belah tangannya jadi dua
Motong tangannya
Nyobek mulut n pipiya
Mutusin lidah yg di perut
Janlup chap lalu nonjok mulut yg di perut smpe mbah gondok👌

So proud 👏💜💍🔥

26 187

*hqhalu kalau dikasih kesempatan buat nyanyiin 1 lagu ke husbu / waifu kalian di haikyuu mau lagu apa dan untuk siapa?

i’ll go first: sempurna - Andra and The Backbone buat Osamu

5 132

mau nanya, sender mau post art! Kyk ada kiss mark nya gitu (contoh di pic). Itu termasuk n$fw gak ya? Apa cuma slightly?

10 222

🌌 coba buat kolom reply tweet ini seolah olah skenario ada di Indonesia

Pict sebagai pemanis

177 1575

カラーで描くべきネタだったかも~…。
どの年代まで通じるネタかはわかりませんが(汗)
【承花⭐🍒+DI0様】

12 133

-bllk cw nsfw

Guys, ada yang suka Leonardo Luna juga gak? Lihatlah bola ⚽ yang terlihat jadi kecil di tangan besar beliau 😊 apalagi kalau dipakai nampar kita bolak balik hehe

13 141

[Like & Shares Appreciated😳🫶]
Halo, aku mau promosi 🌱⚖️haino item yang akan ada di meja G9 untuk , all item ots only ya.
more sample ada di comment section ⬇️⬇️ , sankyuu🩷

22 42