//=time() ?>
pagi artist! sender habis warmup sketch-render anak kesayangan sender untuk 1 jam~ tebak bakal jadi wip abadi atau tidak
eniwei ada yang mau ber🐄?
JJKART! Happy Gojo day semuanyaa ✨✨🎉 sender pengen siapin hari ini tapi g sempatt 😭😭 art by sender
I am open! (p4yp4l only)
Full Body Flats: $200
Half Body Render: $300
Full Body Render: $400
- NSFW: +$100
- Please use the form below to inquire
- Payment is done upfront only
- No character design requests
Slots will be picked on 12/21 @ 12pm CST
Babu! Cw // Hailou , Alhaitham x Nilou , bxg , slight nsfw
WADUH NGAPAIN INI, SKANDAL ANTARA BIDUAN SUMERU DAN SCRIBE AKADEMIYA 🫵🫵🫵🤭🤨
photo by sender
prsk! kalian ada yang punya OC prsk gaa? Buat yume atopun sekedar OC unit sendiri?? sender penasaran krn jarang liat jadi drop ur kids in the comments or qrt if so!! (ena sebagai pemanis)
Babu! Cw // leak buat jaga-jaga
Biasanya genshin official yg spill signatute weapon buat Mavuika dan material ascend Mavuika tuh H minus berapa sebelum rilis ya? Sender udah gak sabar mau pre-farm 😔
Setor doodle art! OC✨️ sekalian ada yang mau berk🌥?? Sender biasanya gambar fanart tapi sekarang lagi suka gambar oc hehe.. (art acc only + homophobic, minor dni dulu ya🙏)
Artist! malamm aku ingin cari 🐮ts baru, marii berk☁!! btw sender lg suka arcane 😋
Bom dia! Dormiram bem?
Me interessei muito por k-pop. Da até pra aprender com uns programas aqui
Hi artist! Ada yg mau berk☁️? uwu
Dni if homophobic/zio/sec acc yg ga up art samsek. Sender hobi fafifu politik, pro 🍉, dan senang berbagi tips + selektif
babu! guysss kalian punya foto oyoyon pas quest ga sih? Sender lupa ss, please sender mau foto oyoyonn yang kyk gini :( atau yang lain juga boleh
*hq (titipan), warning spoiler (jaga jaga)
Halo guys! Sender lagi pengen nambah mutualan yang ribut tentang hq 😁
anikpop sama genshin dni dulu 🙏, yg husbuhnya Konoha, get a freepass 😘
Edit by sender