//=time() ?>
Happy one year Debut Anniversary to my beloved, Smelly, Adventurous vtuber daughter @diralarissa
And congrats for the 10K SUBS~!! ✨✨✨
#GambarinDira
Sender lagi suka gambarin nabung wip sjsjsj ( ╹▽╹ ) Btw ini sender lagi ngerjain art! trade xixixixi (ㆁωㆁ)
mau setor art! wip kazuha
ada yang mau berk☁️? sender sering gambar oc juga dan yang gak masalah sama BL ya (minor dni)
alele! aku mau nanya ttg drawing style, knp muka + kulitnya amuro dikasih filler titik2 item gitu, sementara azusa engga? ini krn amuro emg digambarin berkulit gelap kah?
Mau pamer birdday 🎂 art! Ku yg penuh amarah ini, menggambar diri sendiri hehehehehe ☺️
(つ≧▽≦)つ
Selamat hari senin artist! 🐄tualan sama sender yuks aku baru balik gambar lagi
Alele! Sender tiba-tiba aja kepelet buat gambar nih jamet, kalau kalian namain m4y4d jamet satu ini dengan panggilan apa? 👀
~wip by sender
jjk! warning spoiler
pas re-read baru nyadar beberapa panel di chapter ini tuh belum finishing gambarnya :") di komik versi cetaknya gimana ya dari viz?
p.s: maki keren banget 🥺👍
art! SUMPAH SENDER BARU TAU CARA SCAN GAMBAR PAKE PRINTER😭 jadi lebih enak buat mindah gambar trad jdi digital hehe \^o^/
artist! padahal ngira september bakal ga bisa gambar ternyata bisa up 2 gambar 😭👍
btw ada yg mau 🐮tualan, ig juga boleh drop usn aja yaa🙌
Ayo bertomodachi Ama sender 🤩 sender baru balik gambar lagi, drop latest art! Kalian ya sekalian hype bareng ^🌼^
art! aku gambar yona 💃💃💃 menurut kalian lebih oke bg yang mana? temenan yuu