//=time() ?>
Setor Art! hari ini, sekalian deh ada yang mau berkawan gak sama aku? 👉👈
Jadi kemaren 3 hari sibukan ngerjain projek game jam BGDC bareng, bikin game 3 harian/
yang mau coba silahkan, ini bahasa indo, sama jangan kira ini proper game ya wkwk, tapi artnya masih ucul kok -w-
https://t.co/2Coouw6DPA
jadi jompo abis ngerjainnya...
#gamejam
ヤトくんが少しでも癒されますように。
Our lovely sweet cuddly little owl!! Aku ingin memeluknya setiap hari ...!!
#ヤト観察
2/3 kali lagi masih kuat lah buat hari ini
tapi kalo agk lama maap, mulai pagi sampe jam 4 ada kegiatan irl
@NavarraCl
#ClementiArt
mau? coba cek sini hehe
https://t.co/nYaoLOb93e
"I wanna hear your heartbeat!!~"
"Sure, do it"
"Wow~wow~wow~, very fast~. R u okay, Yamato sensei?~"
🩺👩⚕️🧑⚕️SELAMAT HARI DOKTER NASIONAL🧑⚕️👩⚕️🩺
©aul @ fb
#MCShogoAru
Karena kuota ga ada jdinya ga bisa internetan untuk sementara 😓. Titip colored sketch bbrapa hari yg lalu disini hehe. Oc aku si morded.
Dia vampir juga
#artistsontwitter #artidn #originalcharacter #OC
Selamat pagi! Ini hadiah ultah untuk kak @ipockysaurus yang ku gambar beberapa hari lalu tapi lupa post di sini huehehe :"") Once again happy birthday kak pocky!! :D
kalau overall design aik/akuti/hibachan
tapi kalau bicara visual muka yang pertama kepikiran abang host kok ya makin hari makin cakep gitu https://t.co/Pk93KaIwAk
#OCstober2022 day 23: (nggak ada) Love-Hate Relationship
Prompt hari ini bingung mau nggambar apa
Hari ini beresin Ao Ashi season 1, story wise entah kenapa lebih enjoy blue lock dibanding ao ashi yg butuh proses buat nge-hook di awal-awal, tp pertengahan season sampai akhir udah mulai kerasa seruuuuu.
Beda pace-nya sama blue lock yg dari awal udah intense, capek tp nagih
#NewProfilePic PadoHaloweennya @mbakvene aku pake buat pfp yaa🥰 menuju beberapa hari menakuti anak kecil😈
dini hari adalah waktu yang tepat untuk mainan makeup hehe
#OCstober2022
Day 22 : Partner in Crime
Trio pencuri cemilan dimalam hari
#oc #ocsbase #イラスト #zonakaryaid #artidn #anaknyacirii
"Pagi hari makan roti Sari
Makan nya sambil minum kopi
Pak Andi Happy Anniversary
Makin di hati dan di sayangi"
Karna dadakan bikin pantun nya
Maaf kalo susah di mengerti
Yg penting Happy Anniversary Bang @andiadinata_id
🎉🎉
#Andiversary3th #andiadinata_art
#maha5 #maha5fanart
Selamat Hari Santri
Kebetulan Saia mantan santri hehe...
#art #chibi #santri #santriindonesia #indonesia #HariSantriNasional #HariSantri2022 #harisantri
anak anak hari ini kita kedatangan murit baru, silahkan kalian perkenalkan diri kalian,,
Met malming! Hari ini aku bawa bakpau mbak polisi sama dokter kesayangannya 🥺
(Header by: Atsusa Fuyu, makasih ❣️)