画質 高画質

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Reonites! Kembali lagi di
Kamu tim yang mana nih?
Tim Pasta atau 🤭🙈

Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!

0 3

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Haloo kak, aku lagi open (discounted) nih!
Headshot 35k, Bust up 45k, Halfbody 55k, Fullbody 120k
Payment via ShopeePay & BCA
DM me if ur interested 💗

0 0

Hewwoo! Mifucchi desu!
android yang lg kerja di cafe mencoba jd v-chuuba biar bsa komunikasi dgn hooman! bzzzt.
Besok bakal debut nih jam 8 malem!
jangan lupa nonton ya~
https://t.co/fsxoYzPQU9

5 8

Nih mint pink gelap

0 0

Heyyow...
Moy ada curat coret dadakan...
Dikau ama ajijoy yoohoho...
Kirin bingid bestie dikau nih...
Sing sukses pilemnya...
Di terima banyak orang...
Dan pesan dari pilemnya bisa...
Tersampaikan yoshhh...
Btw dikau demoy mangad yow...🦄👍

8 84

"aNak mUdA cEngEng aMat."
"Masih muda belajar atur keuangan, lah!"
"Dikit-dikit sakit, dikit-dikit izin. Gajian mau, kerja engga mau!"
"Ya gimana mau maju anak kiwari kerjaannya cEnCal-cEncel. Jaman gue dulu nih ya..."
"Minum kopi mahal teruuus~"

Anak muda:

1984 5569

Aku tahu, sipaling paling c6 nih pasti wkwkwj

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 2

kenalin nih pacar ak, mana pacarmu?

108 150

📢Hari ini adalah hari pertama konser BTS di kerajaan Cookie!!!💜

Aku udah bertemu dengan Cookie-cookie lain di depan Stadium Cookie Bowl!😎
Kita hias Army Bomb kita seperti ini nih! 📸


6 36

ih..... km mau ngapain T-T
gigit nih !! 😡💢

0 19

Pernah sih, tapi lebih sering terbalik, pas masih line art sering mikir "ini gw bikin apaan sih", tapi pas udah diwarnain jadi "bagus juga ternyata kalo diliat liat"
Nih gw kasih contoh, tapi ini gambar berdasarkan foto sih, jadi pasti lebih gampang daripada gambar pake imajinasi

0 1

Ditembak sama temen sendiri tuh awkward banget gak sih?

Webtoon cinta-cintaan sekolah terbaru nih!
https://t.co/XN4ZpJxhpY

1 10

headcanon gue sih si ucup nih pas sma tuh angkatan korona, jadi bisa gondrong. terus kalau zoom make seragam tapi koloran (walaupun doi demenannya juga offcam)

29 128

Wakey-wakey

I'm Nih, a Brazilian artist and future comic artist. 😼
I work as a freelancer, with illustrations and character design. That's what I have to offer!

🖼️;; https://t.co/LZ4hAVubJZ
🎨;; https://t.co/5mn6dJMScY

3 5