画質 高画質

Prsk! Cw// opini

Sejauh ini yang terakhir dapet 4th focus di unit masing" baru Rui dan Honami
Dan mereka sama" punya tema yang beda dari biasanya, Rui: Cyberpunk Dead Boy vibes nya kayak lagu dari VBS pdhl dari WxS. (cont..)

10 132

*hq warning spoiler

It was a surprising choice for me that Furudate choose Kai's perspective to showcase the end of Karasuno vs Nekoma match.

sebelum special chapter ini di rilis, tahun lalu selesai baca match karaneko, sender bertanya-tanya "ini gak ada story arc (cont..)

7 53

art! adakah yg berminat ngekomis di sender? stylenya kurleb kyk gini harganya under 100k buat yg minat bole mampir ke akun @.sciiragi

3 19

warning spoiler manga

kalian kangen rensuke pas masa pelatihan di -bllk gk sih?🥲 tolong ya kembalikan rensuke yg hangat kaya dulu🥲 sekarang malah adu siapa sipaling dingin sama itoshi brothers 😭

137 1119

Makasih nder dah share brush ini! Sender coba inking art! dgn brush ini. ❤️

Enak banget! Texturenya juga bagus! Kemarin dah sempat nyerah coba inking di procreate. https://t.co/yxp98CMrg1

1 21

*hq permisi, sender ingin mencari kawan baru buat hype haikyuu karena kangen dan udah lama engga hype. sender mainly fav Noya, Suga, Yamaguchi (aslinya semua di Karasuno hshs). Sender juga multifandom, mari berkawan hhe.. freepass yang suka Karasuno, ayo penuhin tl (cont..)

0 34

Art! Bagi beberapa yang penasaran, brush yang sering kupake untuk lineart/hatching bnw di procreate tuh brush inkbleed (default), ini paling enak buat lineart imo ✨

272 2220

Latihan gambar art! furry untuk kesejahteraan saya di masa depan. Maaf masih pemula 🫡

28 384

-bllk "in a world of boy he's a gentleman", kira kira siapa yang menurut kalian tuh lirik ini BANGET di bluelock, kalo sender sih ini ya🥰

54 403

Artist! Yuk yg tertarik bisa langsung klik link yg di rep yaa. Sender taro link disitu hehe (❁´◡`❁)

Thank you ♪~(´ε` )

0 4

Art! Sender tadi abis bersih2 ibis trus nemu ni WIP, cakep uga klo di perhatiin terus hehe

0 17

Haloo, aku izin promosiin komis art! aku yaah, link nya aku taro di reply 🫶

5 19

Mau setor art! Lagi seneng krn kusudah lama tidak menggambar di ibisss 😭🫶🫶🫶

0 22

Babu! Mau nanya dong, caranya biar "lineart" di ingame keliatan tipis bgt kaya gambar bawah itu gimana ya? Sender udh coba otak atik tapi dapetnya gitu2 aja. Apa ngaruh device kah?

Ss sender yg atas, foto bawah punya @..PlaHill7

0 53

🌌 Telat 3 hari tp gapapa sender mau mengucapkan hbd kepada uri reader😔❤️ bayangin itu kalian lagi ngedate sm dokja di hari ultahnya (bayangin aja dulu🙏)

art titipan by temen sender 🫶🏼

34 301

El redraw, y el original de hace algunos años.

Les di un buen glow up a todos jsjs ❤👏

2 54

Jjkart! Art by sender.
Awali pagimu dengan senyum duo MC fav Kita semua🥰😘. Kasih semangat selalu buat mereka terus berjuang di garda terdepan ya guys🔥🔥🔥

4 34

babu! Karena archon cowok sudah tidak ada harapan dan murata fix cewek, berharap di natlan nanti ada chara cowok naga lg kek neuvilet/zhongli semogaa 😭 *pics dragon monarch solo leveling

10 153

-bllk aku pernah beberapa kali baca katanya susah gambar rambut nagi ya, ini tuh kalo di rl ceritanya rambut nagi tuh berantakan kah?

3 43

Sapa di sini yng suka inih ikan? Kalau ada mrie ber artmoots! 🐧

0 14