//=time() ?>
December Fanart poll, I give suggestions you vote. The contenders are
Yunaka from Fire Emblem
Ochlys from Unicorn Overlord
Riruka from Bleach
Serie from Frieren
Art! Gusy menggambar crush tuh annoying gk? Sender suka bgt gambar crush sender, tp kadang tkut ketawan jg
Halo, warga!! Sender ingin mencari artmoots! baru karena ((baru balik ke peradaban)). Tinggalkan jejak and I'll say hi :3
(p.s kinda selective)
malam semua~ aku lagi nyari kawanbabu nih yg gamasalah aku hype game lain such as hsr, mlbb, and pjsk, aku juga suka bgt jbjb sama cukup berisik di tl hehe, kdg harshword juga tp ga sampe kelewatan batas kok! sender udh legal, basic dni sama heavy kpop acc dni dlu ya
(titipan) Artmoots! Sender baru aktif lagi di twit dan punya WIP setelah sekian lama kena artblock😭, anw ada yang mau berk☁️?
malam artist! finally, wip 2 tahun sender kelar jg🥹. Btw, ada yg mau berk ☁️?(art acc only)
Interest check!
Halooo kalau sender open PO standee *hq sama linked keychain kayak gini apakah ada yang mauuu? Sekalian req chara dong, sender baru gambar tiga *hqart, mau siapa lagi?
Btw yang mau di tag komen yaaa hehe
Makasihhh
setor *hqart lemon bukan sembarang lemon, lemon ini tetep kecut tp jg kyutt 😏🍋 abis ini sender maw gambar oik gais, buah peach cocok ga ya? oiya sama ushi juga tapi masih bingung buah apaa
*orv cw // hetero ship joongdok , genderbend , fem!dokja
kalau sender bikin mini series janda!femja x culun!yjh masih kuliah menanggung beban keluarga ada yang minat nyimak enggak. 😁
@/ShibeDraws OC (new design)
Thank you Niko for supporting me!!
I went a little overboard on the rendering but I hope you like it!
-bllkarya Kenyu🧡 moots? Comment and I'll hyu, sender jga suka hype anime lain but mostly Bluelock rn~
I tried my hand at 3D with Blender, and this is my 2nd ever serious attempt at it.
I still need to rig her up, may use her for silly animations down the line.
Mengsetor Art! Sekalian mencari k☁, tapi akun sender baru netes (akun sender yg ada 🍳 ya)
Selamat pagii all!!😋☝️ sender sedang cari 🐮ts dan baru balik lagi setelah beberapa bulan ga aktif. Mari berk☁️ dengan senderr😍😍☝️
Pict Art! Hanya pemanis, biar dinotiss