//=time() ?>
art! ceritain dong hal apa yang bikin gambar tuh jadi spesial buat kalian? kalo aku, gambar-gambarku tuh selalu aku pakein kacamata soalnya dulu ga pede bgt pake kacamata. tapi sejak liat gambar-gambarku lumayan jadi lucu pake kacamata, pelan-pelan jadi berusaha hehe ㅠㅠ
art! akhirnya sender ada waktu buat gambar lgi aksbsbs, btw wip lapis lazuli✨️✨️
Btw waktu gambar yang di bawah kanan ibispaint itu akurat apa ga yaa? Art!
Art! Halo apakah ada yg mau berk☁? Ini sender baru gambar setelah sekian lama🗿🙏🏻
Art!
Ngerasa gak punya identitas, karena sering gonta ganti apa yang digambar. Akhirnya berdamai, ya ini identitasque.. Kalau kalian gimana? tunjukkin dong!!!
Cw / crossover Aikatsu
°
The Goth Magician and her Black Swan 🖤
°
Akhir" ini sender suka gambar crossover Aikatsu 💜
Karyababu art by sender
artmoots! memanggil semua cizzz loversss🤤 yh sender suka bgt gambar mam dan tida bosan mencari kawan. MARIE BRTMAN! <( ̄︶ ̄)> berk☁️ adala kita🤙
Met malem artist! Sender yg kemarin suka background merah sekarang lagi suka gambar ala manga abal abal hehe. Krn x sender lg agak eror, kita 🐄tualan di insta aja yu. Drop linkeuu👇👇
🦑 TEMPLATE CEGIL MANA LAGI YANG HARUS GWEHK PAKE untuk menggambarkan betapa CINTANYA GWEHK SAMA KIM DOKJAA ARGHHHHHH MAMA MAU DOKJA UNTUK NYATA DALAM HIDUP ARGGHHHHHH [AING MAUNG] 🤯😖😖😣😩😩😵😵😩🤧👻🔥💥🙀
jjkart! Sender gambar dan langsung ngecosuin pacar sender yang bau got entuh😁☝️
Kalau saya kasih gambar ini ke Hokben nya dapet diskon lagi ga ya 👉👈 https://t.co/KZcnOuuMfM
Art! ada yang punya rekomendari brush yang mirip sama di gambar ga, pengguna 1b1s paint ya thank u 💗
Menulis cerita pendek tentang bagaimana menggambar menolong saya tetap hidup hingga hari ini.
Cerita lengkapnya ada di instagram https://t.co/jfjLVycQu5
🤗❤️
Sore Art! Mau setor gambar baru, si bawang putih 😀 ada yang mau berk☁️ di tw/Ig?
COMMISSION OPEN!
saya membuka kembali slot commission bagi siapa saja yang ingin digambarkan kehidupan di masa lalunya. Saya bantu backtracking dan gambarkan dalam style manga. Selain itu saya juga siap untuk fan art dalam style manga.
Price list terlampir, DM for inquiries.
hii babu! , main qrt about genshin yuk (gambar hanya pemanis🤌🏻)