画質 高画質

yayy akhirnya aku di follow abbie~ aku mau cari sesama teman artist! nih, ada yang mau ber🐮tualan sama aku?

0 47

Hmmm hmmm, siap-siap nih pekan ini bakalan banyak kedatangan merch baru dan restock tentunya 😃👌🏽

OBISA!

4 18

makasi buat tagnya kak cwan
Coco jadi pengen burgir nih! https://t.co/xEpdA3Dr2B

1 3

Ini sih nder, sy lagi ngerjain komisan. Btw saya open komis nih yuk diintip²👀
Btw ini akun baru banget:(

0 0

Artist! Yang suka kalian team mana nih? Lets be friend!

0 7

HALO WARGA prsk! Sender disini lagi mau cari mutual, nih. Sender suka banget Akito sama Minori juga ngobrolin prsk in general! Leave a any trace in reply kalau mau mutualan, nanti aku samperin, ya! Makasih banyak ♡

Ps: selective karena akun tidak ramah anak

0 15

Jangan halu Azester, berat. Cukup aku aja yang haluin kamu!

Comeback nih! yang penasaran yuk tandain tanggalnya
📅 10 Okt 2022 jam 22:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON

4 12

YAAAHH KATANYA MEME JELEEKKKKK. NIH LAGI NIIHH

0 1

WKWKWKKWW JANGAN DIINGETIN DONG RUAANN 😭😭😭😭. NIH KU KASIH TAPI GAK BUGIL KALI INI

0 1

Baby ali sama baby iko berebutan empeng 👶🍼
Iko nih memang ada bibit-bibit kriminalnya dari bayi

355 1126

udah kaya difotoin kageyama blm nih saya?🤭💖 disensor soalnya ak maloe😚 fotonya pas wisuda2an student exchange di hanyang uni🤍 https://t.co/CcDC5W8yXh

0 7

biar ga sepi” amet deh nih akun, masih wip ges

1 26

🌊 TES OMBAK

Hi sijeunisss, kita mau tes ombak nih🤗 dalam rangka November nanti, kalau Bibimcat open PO merch NCT127 apakah pada berminat? Ada cahol, keyring dan bundling set juga. Boleh rep di bawah ya, rencana kita open PO besok💚 Please help RT too, thank you😊

26 25

Mokad's Commission

[Indonesian only 🇮🇩]
Yahoo,jadi diri ini mau coba-coba buka komisi nih (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

Note: chibi lagi diskon jadi beda dari di carrd
Selebihnya cek: https://t.co/pmRyuG75E3

2 1

sore artist! mau tanya nih, klo bikin adoptable model vtuber ukuran waist up kyk gini dibarengin sama ref sheet full body kira2 harga total $ nya berapa ya? tia!🙏

0 4

Haloo kak, aku lagi open (discounted) nih!
Headshot 35k, Bust up 45k, Halfbody 55k, Fullbody 120k
Payment via ShopeePay & BCA
DM me if ur interested 💗

0 1

Hai temen-temen!
Aku kembali membuka Pre Order hanya untuk keychain, popsocket dan phone strap nih!

📅 9 - 16 Oktober 2022
📎 https://t.co/Ay2Vj0filJ

Info lengkapnya bisa dicek di google formnya ya!

Share tweet ini sangat amat membantuku!
Terima kasih❣️

153 152

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Yuk yang virtual bisa nih bikin ilustrasi gemoy gini. Ga punya foto berdua? Bisa banget loh gabungin dua foto jadi satu ilustrasi. Yuk langsung DM aja

0 1