//=time() ?>
You're right, Shikamaru. Naruto would never betray anyone.
#BorutoTwoBlueVortexCh17
Sender habis buat akun art! baru. Siapa maw ikut? 🐄
Homophobic dni, kinda selective. Yg hype yohaji / youkai gakkou free pass! 🤩
Setelah lama hiatus bikin art! akhirnya mau ngumpulin niat dan k☁️ baru. Ada yang mau 🐄tualan? Homophobes dan minor minggir dulu yaa
-bllkawan cw/ bxb
Hi sender nyari moots yg mau hype kapal ngro bareng & g mslh dgn akun baru. Adakah yg mau berteman? 🥹
Minor, homophobic DNI ya
real talk, summer ushi is the best ushiwakamaru. i love her and her design so much
Nyoba-nyoba lighting baru..
Day 4 #HOLOctober - CHEF with Moona~
#HoshinovArt
⭐️現在お仕事お受けしております☺︎
・一枚イラスト
・Vtuber様立ち絵
・キャラクターデザイン、挿し絵 など
継続の方ご新規の方問わずお仕事を承っておりますので、お気軽にご連絡ください🙏
■お問い合わせ先
【mail】miraruraru@gmail.com
【Skeb】https://t.co/4sZIaDXBS2
(dmも可)
Selamat siang artist! Setor WIP OC dan sekalian mencari kawand baru. Adakah yang mau berkawand? 😗
Babu! Sender agak santai di natlan cm ngincer 1-2 chara baru. Tapi tiba2 kepikiran, ni dua adeptus kalo playable dengan desain ganteng gmn ya? Gak boleh skip😭
Yahalo, setor art! dulu, buat nyicil proyekan komik baru. Sayang rating usianya tinggi (nyasar pasar dewasa karena topiknya berat). Semoga bisa kelar tahun depan.
CW // implied bxg ship , hailou , alhaitham x nilou
Map baru = foto baru. Kalian paling suka foto yg mana? Karyababu by sender
they need to die. both the bitch Nino and the lowlife Hikaru. Sorry Ai, but he's beyond saving.
Numpang setor OC art! 😋 sekalian adakah yang mau ber-🐄??? Akun sender akun baru. Minor, and homophic dni ya..
Setor wip art! Aku udah lama bgt gak gambar, dan sekarang lagi coba2 style baru. Btw, adakah yg mau 🐮tualan?
kawanbabu
Greetings, sender sedang cari genshinmoots kawan co-op yang tidak masalah dengan akun sender masih baru. Akun gado gado, if you don't mind, under 17 dni.
Mualani stan get free pass!