画質 高画質

The collaboration P90 skin I designed for is now available!
3D models and design optimizations provided by

Hope you like it.

70 1064

Itto ripple keychain habis guyss > <
Gatau bakal ada OTS atau nga karena ini print di luar jadi kemungkinan sampai sebelum CF nya kecil 🥹

Kalau Mail Order masih bisa yaa~ https://t.co/Wbly2xTA7B

1 21

競技場B區 Arena Site B | Kerberus
https://t.co/nCsiNLMRZa
Thank for you support♪(・ω・)ノ

12 105

Open PO ✨
E-FLAZZ BCA phintan editions ( gen 2 )

https://t.co/ffQVmDtA5T

Dibuka karena kartu flazz ku hilang jadi aku mau nyetak sekalian 😂🙏
masing-masing desain 25pcs

Ps : phintan diary tidak termasuk dan tidak di reprint 😭🙏

36 161

Semuanya sengklek karena conan di doujinku kwowkww 😂😂 https://t.co/5y2fdfpenJ

83 579

Keinget jaman2 ngegarap senior bekalmu s2, aku sengaja rikues ada arc ini karena Gita emang sayang bngt sama Qhiee, kapan lgi punya sodara gurlies diantara sodara lelaki itu😭

Dan dua2ny juga doyan makan, kalo lagi jalan bertiga, yg berasa pacaran malah Gita sama Qhiee 🤣

0 36

Serial Killer x Mahasiswa Perantauan ( Part 18 )

hamil lagi
🔪💕 🕺
( re-upload karena ternyata burem banget resolusinya tadi wkwowk )

207 2081

Banyak banget Nder 😭
Ini belom semua karena udah nambah lagi dan beberapa punya channel sndiri bukan thread macem ini

0 4

rep0st
Aigis and Labrys (Persona 4 Arena)

10 73

OTSUNIMAAAAAAAA selfie stream!!

karena udah kelar pengen tidur....

4 9

I drew Sharena dabbing once, wow.

10 121

yeay bukunya sudah selesai><
here the shop hehe.. https://t.co/yHT8Niu9II
sayang banget aku nggak bisa upload beserta file csp/psd nya karena file nya terlalu besar😅

60 253

刃牙の新作ゲームBaki Hanma Blood Arenaを見て
パンチアウトよりもクロスソードを思い出すぼく
https://t.co/3izwN5gAVT

19 53

Jujur ketika gw scroll gallery buat nyari gambar yg bisa dijadiin artprint, gw bingung karena akhir2 ini gw gambar sketch aja mulu anjer... Bentar lagi gw bikin sketch compilation book

2 58

Salah satu cara gw ngelawan artblock: gambar ikan. Karena ada sekitar 30.000 spesies ikan (ga termasuk yg udah punah), jadi idenya ada terus. Tinggal sketching ikan, warnain pake color pallete nya member holo ID, beres. Apalagi bikin ginian cuma makan waktu 50-100 menitan.

0 8

異世界競技場 Isekai Arena転生:異世界コロシアム 2 | Kerberus https://t.co/f2qzoCwRyo

9 101

[ 💎800 GEM GW2 GIVEAWAY💎]

i want to meet more guild wars 2 gamers out here!

to win:

tell me when you started playing + what your favourite thing is about gw2!

if you don't play, ask about something that would convince you!

(giveaway courtesy of arenanet partner program)

8 66

Halo nder, izin nimpa yaa, aku bisa bantunya cuma sesuai dengan art style ku sendiri, tapi karena angle illustrasi muka nder kan sharp angle ya, jadi bisaa banget dagunya di tarik keluar dikit biar balance
Untuk bentuk mata bisa pakai bentuk kertas melengkung gini sebagai panduan

0 147

💜in K-Arena

331 1005

やべmage arenaがめっちゃ楽しだよね??

0 4