//=time() ?>
Met malem semwaa mau share wip sender, mnrt kalian Art! style begini masih termasuk anime style atau semi realis? Btw ada yang maw ber☁️ dengan sender? Akun sender sedang sepiiii skali janlup fb yaww dn sender ada emoji ❄️
Setor wip art sekalian mau nyari artmoots! yuk bertomodachi😆☝️ btw dn sender ada emoji 🌌
artist! Aku niatnya mau buka komisi, tp aku gatau mau kasih harga berapa untuk gambar ku (this is my first time soalnya). Kalo bust up 80k, half body 150k dn full body 300k kemahalan ga ya? Soalnya ak liat bbrp commission orng sgitu (dn ak bu), tp cocok ga untuk art ku 😭😅
Malam semua, sender disini lg nyari kawanbabu yg suka jbjb dn gk masalah akun sender unlabeled. Utk homophobic & mdni acc DNI dlu ya (sender minor), drop your carrd or any trace and I'll hyu! Freepass buat yg suka Alhaitham & Wriothesley
昔はまっていたドラゴンネストよりアイシャとカシウス
ピンタレストでドラゴン娘アイシャちゃんの神絵を見つけて懐かしくて描いた
#DN
*hq ada bokuto, miya twins, oikawa, shoyo juga. Cek rep ya guis. Boleh cek threadnya banyak merch hq dn anime lain jg. Boleh keep, CO Ijo/Oren Freeong. Dom Jkt, minat/tanya" Dm ya 🥰. https://t.co/vzMenWBgxB
フランスパン GAME NIGHT
お疲れ様でした!!
ファンアートにて死徒ノエルを
描かせていただきました🐰❣️
イベント見学してましたが
初めてでとても新鮮でした✨
#FPGN #MBTL #MBTL_DN
#メルミナ #死徒ノエル
#格ゲーキャラ描こうぜ
#RedBullGamingSphereTokyo
🪷#リンクラ🪷
個人戦お疲れ様でした!
8月……月末にスクステ開始
9月……6289位
10月…2259位
11月…1841位
12月…2062位
1月……1883位
2月……2031位
3月……2546位
4月……2694位
5月……2552位
6月……2885位🆕
3000円でDN梢購入し念願のループ使いになれたのに順位下がった🤔 https://t.co/woeIKLubNA
btw ini aku Kylie guysss, tapi ganti pfp+dn!!! karena aku lagi jatuh cinta dan sange brutal terhadap Abel-sama tapi aku gk mau jadi pelakorr di hubungan abeabi!! 🥰🪆🎭
my d&dn/BG3 OC 🐙 She's a Baldurian of Calishite roots, Elminster's long lost great grandx4-daughter and Gortash's sleep paralysis demon
im looking for new jjkmoots! who dont mind aku suka hype anime lain & akun campur collect merch gojo hehe ^__^ leave a trace ya!! (( psst dn ku start with C, gojo stans got freepass freepass :p ))