魔法少女育成計画ファンイベント開催&F2P舞台化おめでどうござます!

115 330

babu! sender mau nyoba tim
nilou bloom, bolehkah spill build kalian yang f2p? makasii ✨

0 8

F2P舞台化〜〜!!!めでたいよ〜〜〜〜😭😭😭🎉🎉🎉🎉✨✨✨✨
https://t.co/JN2L1BYq0J

196 433

me after stopping being f2p :)

Im just really happy soriii

0 2

I finally inagurated my P4treon !!! 🌟 YIPPIEEEE
I've been cooking so I'll share a bunch of stuff including f2p rewards
also the 'testing' post i made during the past months will be available to download till the end of the month Hehe Thank you beforearm!

16 76

and i’m f2p which is crazy

0 2

would be giving the game a try , ..surely f2p this time

add me 900182299

0 4

ANYTHING FOR YOU MY LOVELY RINE 🦚❤️🫠🥰 (I’m not a f2p anymore bcuz of a certain pretty peacock)

0 1

Babu! Saran tim buat Gaming yg f2p friendly dong

0 8

Babu! Ingfokan build tighnari yg f2p itu 🫵🏻

0 2

babu! kabeh bagus tidak untuk di build dan tim f2p nya apa aja? juga stats senjatanya yang diutamakan itu em atau recharge? tia!

0 1

babu! neuvillette yg f2p mending prototype amber apa widsith ya? thanks sebelumnya

*pict hanya pemanis

0 12

babu! Setelah rilis penjelasan talent Navia, mohon info para sepuh 🙏 jadi best team Navia yg f2p friendly siapa aja ya? TIA

22 189

babu! spill dong build mas rio f2p mu yg gagah perkasa ituu! pict sebagai pemanis,Tia!!

2 24

babu! kalian yg f2p nekat gak gas di banner weapon? meskipun kalian ada incaran chara lain?
mohon pendapatnya

0 37

hallow hallow babu! aku mau liat build mas al f2p kalian yang paling kece itu dong

1 2

コミックナタリー15周年記念企画
この15年に完結したマンガ総選挙 - コミックナタリー 特集・インタビュー
https://t.co/7so7UA7z5H
おもしろ〜!
自分の漫画家歴が丸っと15年だから、いま連載してる3作品とまほいくF2P以外は全てエントリー可能だ〜!もし、お好きだった作品があったらぜひ🥰

3 12

Every damnnn time i lost hard pity 50/50 in all banner 😭😭 ffs i just want my dragon boi not this kiddie dragon. Being f2p hurt sksksk

0 9