//=time() ?>
This is how i see those account yg terindikasi AI gen drawing pas ngasih proof sketch, (1) bikin stickman figure (2) langsung gambar sketch sempurna paripurna 1:1 dgn lineart 😂 Udah 2 akun dan behaviorny sama semua (kasih questionable sketch trus apus dagangan)
@haicloo Nah ini, sketch yg make sense tuh kayak puny kakak, di mana2 tarikan garis artist antara lineart dan sketch itu beda, spt art kakak. Tp dr kmrn yg tertuduh AI itu tarikan garis sketchnya udah sama dengan lineart 😂 Trus pakai atari stickman sederhana tiba2 lgsg gambar sempurna 😂
Dan utk sketch kepala, biasany kalo org yg beneran belajar gambar anatomi tau kalau atari garis + di wajah itu yg horizontal ngebantu buat nentuin line of sight dan posisi mata, bukan ditaroh di hidung. Supporting line itu fungsiny buat ngebantu bangun proporsi, bukan skdr hiasan
belakangan ini panas banget hshsshsh jd susah buat konsentrasi gambar aaaaa😫🫠🫠
oh my god my very first Ayunda Risu fanart
vs my most recent
#NimaNggambar
i'm digging around my art folder to find the first Oren fanart I did for nostalgia....
#NimaNggambar
100ID vtubers
26. Sherry Sakura
27. Aho Mika
28. Epel
#VtuberID #AhoMikarts #GambarePel
Seneng bisa gambar mereka lagi ☺️ #hwsindonesia https://t.co/bo1qOLtnqO
otsunima #NimaNggambar stream and congrats to Oren-chan and Crim-chan for the wedding~! Wish you happiness!!
#加賀みかんの詰め合わせ
#くりむみゅーじあむ
Nyobain bikin ratio ala ala pc, krn aku ga terlalu suka gambar bust. Dan udah lama gak gambar daiya. Apaan ini baru sadar miyuki nya seme banget dan eijun nya uke banget 😭🤣 Tapi gimana yah emang di mataku eijun tuh bayi banget 🥹 Miyuki malah kek Sanada-senpai 🤣
#daiyanoace
@CmsnArtist_Id haloo nderr, aku belum ada sample gambar kucing tp pernah gambar anjing :0
mungkin tertarik~
https://t.co/i1chc758x0
dada dia aja gpp? hahaha aku belum pernah gambar kyojuro atau tengen telanjang dada sayangnya wkowkow 😂 https://t.co/h24hlKzl4O
#NimaNggambar
Stage Sekai Miku FA! Happy Project Sekai Anniversary!
to protect the baby's privacy Nima replaced image of him with Usagi from the Japanese Hit Franchise Chiikawa but it's something like this
#nirmalog #NimaNggambar https://t.co/xmPj2A62sY
OTSUNIMAAAAAAAA #NimaNggambar selfie stream!!
karena udah kelar pengen tidur....
Pada suatu ketika ak mnggambar mamah alice, tp trus ak malas mrapi2kan jd sdh finis aj