//=time() ?>
Versi sendiri2 😚
((akutu klo gambar pastiii, gk tega ngahapus part yg harusnya di hapus kaya gini 🤧 jadi sll bikin versi full nya di folder-layer yg beda))
Aku udah liatin gambar ini lama bgt tp aku gk nemu mamna yg salah 😟 katanya orang2 banyak yg protes ke artistnya(?)
Ini dulu game fav ku di komputer 😭😭😭😭🎀🎀🎀
Iih kangen, mo main lagi.. tp di mobile gk bisa ya 🥹
Sumpah seru bgt 😭
Sama plant vs zombie https://t.co/PBvzFyIEQN
❓ onty buat kek wortel dan brokoli dd mw gk yh😞
💬 .......... dd super mw skali loh keik tpnya kt bpdokter kan wortel itu nono onty 😓😓😓☝️ bokoli tdk nono tp kt dd nono sajalah.... 😓☝️ #tellonym https://t.co/Or0BR8Amge
Damn, si kembar awakennya waktu ini...
Kesian bgt mereka desperate gk mau pisah ma Qiao Yang. Zheng Jia ngape pakai gigit perut si bottom pula 😭😭😭
Harus nunggu minggu depan lagi buat lanjutannya, rasanya kesabaran ini setipis tisu, penasaran bgt aing
Malaysia's top production touring series, Malaysia Championship Series is renamed to Malaysian Touring Car Championship.
Class for 1600 NA standard production cars also changed its name from "SP2" to "MT2" , with G refering to GK5s and V for others.
Ahhh Zheng Jia ganteng bgt. Gk bisa stacking chapter, terlalu penasaran gw 😭❤️❤️
Ya Gusti...
Xiaoshi ganteng bgt kamu nak...
Artnya Link Click gk pernah gagal njir 😍😍😍
Aduh bro gw kesengsem bgt sama Zheng Jia, tampan maksimal.
Kek auranya ituloh, dia clingy dan berisik tapi kalau udah serius beuh tatapannya 😭❤️
Gk sabar buat baca kelanjutannya.
Manhua ini sekarang jadi manhua kesukaan gw, bersanding dengan LM.
Fanart artisnya dimasukin manhua atau waktu itu beliau emang gambar buat manhua tp gk bilang2?
B-25のGKモデルを修理するために、数日間しっかり休めず、少し疲れてきた集積地棲姫へ。
無理しないで、焦らずに、ゆっくり修理してくださいね。