//=time() ?>
Lo empecé por Kuroko obvi
Y Kise se llevó mi corazón, este hombre no merecía perder contra Seirin https://t.co/biyoABTxXU
Watashi nihongo heta kusodesu
어...... Seirin Kiyoshi dream + To..ō? 桐皇 Sakurai dream arimasu
Arigatogozaimasu
@CmsnArtist_Id Hii ! Aku suka gambar oc dan kadang nge fanart random klo lagi mood, aku masih belajar jadi artstyle nya sering berubah seiring waktu. If you want to watch my progress dont b shy buat liat liat akunku 🐈
Seiring informasi yang dapat kami sampaikan, harga Hyundai Iofifteen (IONIQ 5) dibanderol mulai 688 juta sampai 799 juta.
Informasi terbatas.
@PrinceBizzle18 Of coure you can count number 2! He's part of Seirin after all! You have great taste in fav characters all of them are good some of them are so underrated I feel they don't get enough attention.... I also like Imayoshi
Mulai tanggal 1 April aku akan buka pre order untuk posca genshin, ini beberapa design yang akan aku jual.. tentunya akan bertambah lg designya seiring berjalannya waktu sampai tanggal 1 April 🥰🥰 kalau aku sempat aku pasti bakalan gambar lg kkk 😢😢😢 hehehe terimakasih ya ♥️
Decided to (properly) put this here to see my drawing journey~
Dulu tuh pernah merasa “kok gambarku gitu2 aja bentuknya”, pengen gini pengen gitu. tapi seiring berjalannya waktu, jadi tau kalo emang itu artstyleku =7=
I've posted a prologue tease for the story I'm currently writing, Scion of Seirin. Explore a fantasy world of magic and adventure that explores human nature and what is "good" and "evil" as it follows a young girl trying to figure out who she is.
https://t.co/xtxQ7YYaIr
@artistsbase sketsa kasarnya dihapus seiring bikin sketsa rapinya wkwkwk, jadi ini kutambahin thumbnail aja yaa
ハーリー先生のキーホルダーが
再入荷したよ~🦔✨
木材チップを原料にしてるから
地球にとってもやさしいのです😊
🔵オリエンタルマート by SEIRIN
https://t.co/wIwkoDgUbW
#セイリン
#鍼水りん
#ハーリー先生
#鍼灸
#公式キャラクター
#鍼灸擬人化キャラクター
#キャラクターグッズ
Hello this is me role play be team seirin
Art from fav artist @raikochou
Makasih buat kalian akhirnya dia terreveal! Ohiya jangan lupa untuk subs channel ku juga ya
https://t.co/51uy8xT5dC
Bantu aku sampai 50subs ya
I will reveal my voice 🔥🔥🔥🔥
Yep! Teaser trailer pertama movie Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijangka keluar bulan ni jugak! Tak pasti sama ada keluar seiring dengan tayangan premier Spider-Man: No Way Home atau selepas.
Terminei meu primeiro chibi do namjoon 🥺 mas percebi que preciso acelerar mais meu processo. To muito lerda e percebi agora que não pintei a pulseirinha 😬👍👍
🔥🏀Gran Final KUROKO NO BASKET 🏀🔥
EL partido de SEIRIN vs RAKUZAN está en la cúspide del drama entre Kagami en la Zona y Akashi siendo Akashi 😏.
Gritaré y me enojaré mucho así que, ven!
👉 https://t.co/Ro0uDgReyt
Segawa Emi
"The protagonist's classmate in Class 3-C of Seirin Academy. Provided his first rental request. She's part of a group of popular girls and often sits on his desk when chatting with friends..."
Koikari will be released Friday next week!
Steam: https://t.co/D24D55aaEA
#OCtober_ocsbase
Day 5
Namanya Fawn, oc yang aku bikin pas masih SD, tapi yang gambarnya aku cantumin itu versi redesignnya. Fawn pas pertama kali dibikin tuh ceritanya anak SD. Anggap aja lah seiring aku berumur, dia juga ikut berumur wkwkwkwkkw.
#NewProfilePic Pas di post pasti ngeblur... gatau lah 🥴
Original character, Aigumi is here. Mungkin akan berubah-ubah seiring waktu wkwkwk, tapi akan diusahakan seperti ini paling ganti style rambut, kostum atau acc aja ehe
#artidn #zonakaryaid #originalcharacter
Hallo #ArtistOfIndonesia gw Rocka!!
Suka gambar fanart OC, Haikyuu, Tokyo Revenger, dll. Kadang gambar kalo lagi mood nya baik, art style selalu berubah seiring berjalannya waktu. Thanks for supporting 💟💟
#ArtistOfIndonesia #artidn