//=time() ?>
@jodanspace aku ada, tapi seme 1 nyakitin uke bukan karena menurut dia ga pantes, tapi lebih kek denial "gua ga mungkin jatuh cinta sama ni orang, gua kan cuman main2 aja". Giliran ukenya move-on dengan seme 2 yang memperlakukan dia dengan baik, baru nyesel 🤣🤣
https://t.co/6V80rhnLG8
LETSGOOO starting off with Alanhi and Rayreo theyre cute, fluffy, AlanHi is older uke x younger seme, RayReo is toll bf x short bf https://t.co/JJ5J4yNYkD
O il veleggiare del tuo caldo pensiero sopra la mia parola e il tuo dormire selvaggio
accanto al mio seno vivo; o
l'adombrarsi della
primavera quando cade il
suono del seme sulla terra
feconda di parola. Così tu
sei l'esempio del Sole mio.
Alda Merini
*BL numpang nanya karena beneran ga tahu. Manga non-bl B4k3m0n0g4t4r1 ini apa ada elemen BL-nya? Cover Vol. 11 sus sekali & yg dirasta kayak seme di Und3r Gr4nd H0t3l.
@jodanspace Setahuku ini uke nya villain gitu, tiba-tiba kehilangan powernya dalam satu malam. Terus dibantuin si seme, special agent, buat nyari klub di mana para villain rehab(?)
https://t.co/nx06dkD32h
The UKE / BOTTOM.
I'm so sorry for reposting this so many times LOL, there is just some error that I need to change...
Alright, the Seme will come out for a few days more✨
@utsukiokaelily tdk perlu bapak /heh
CIEEEE 🤭 km kan suka arthur ayo embat omnya juga dong 🤗 angstnya nikmat lho, bisa menjadi seme bisa menjadi boti 👍
heath lain kasta
#蓝忘机0123生日快乐 ueue ga siapin apa2 buat ultah lanzhan selain wip kinda haram buat cf ni uhuhuhu maapkan aku syg aku sibuk tapi happy birthday, our prettiest seme ever! 🥹🫶💖💖💖
Comment peut-on encore publier des œuvres où un viol est traité de manière aussi légère ? 2 histoires, 2 viols de seme, mais tout va bien, parce qu’ils savent que c’est pas bien et s’excusent ensuite 🙃🙃🙃 Extrêmement déçu par la mangaka de « Megumi & Tsugumi » ! 😡
found another bl manhwa that reminds me of nomin 😍 the uke is a pretty boy with long lashes like jaem and he's a bunny kitty too 😭 then the seme is a giant puppy (samoyed) and his eye smile is totally jeno 🫣
title: don't cry, sunbae!
@blymeyaoi Há várias cenas desses manhwa que eu sempre fico boba quando leio, não só pelo lemon que é muito bom e sim pela preocupação e o carinho que o seme tem pelo uke (vou colocar uma cena na qual eu simplesmente fiquei toda 🥹🤧)
@WEBCOMICFESS Worry not nder fujoushi satu ini akan membawa seme seme tampan straight k hadapanmu (PS: beberapa ga meyakinkan di cover tp percaya deh chapter ke tengah2 pada cetarr)