//=time() ?>
Karyababu cw // NSFW , cegil , cogil
[*slrupp, setelah Wrio menyeruput teh nya dia mengambil ponselnya dan mengarahkan kamera ke arahmu yang sedari tadi bertingkah aneh, lalu dia berkata…]
Hmm~? Sepertinya ada yang gatal disana? Bisa buka paha itu sayang? biar mas (cont..)
lagi nyari kawanbabu, kriterianya sebagai berikut:
-Bukan setan
-Bukan lelephobia
-Bukan Ayaka haters
-Yang punya akun masih hidup
-Nggak masalah sama akun jamet
-Nggak aneh sama orang aneh
Akun sender friendly for minor ya, leave a trace if u interested
@arkonion brushnya masih sama pake g-pen itu cuma ditambah tone texture aja.
iya aku masih rada aneh kalo ngewarnain lineartnya, kayak bingung aja harus pake warna black yg soft atau ngikutin warna skin tp di drop dikit agak gelap
Artist! mau tanya, menurut kalian ada yg aneh sama anatominya gak? tolong koreksinya 🥺 sender nyari bagian yg bikin aneh tapi ga nemu 😔 ini ceritanya orang lagi jatuh dari ketinggian tapi tampak depan
Overall design nya rada aneh, tp gw suka karena beda sendiri dari bentuk wyvern mainstream. Unik sih, titan terbang tapi design nya berdasarkan anglerfish sm ikan terbang. Gw kira titan kecil kyk Frost Vark, taunya segede MUTO jantan. Also, nyalinya gede juga 😂 https://t.co/JnTDeBhuB8
Sender baru pertama kali gambar kaki, ini ada yg aneh gak? Boleh minta krisarnya kakak-kakak artist! 👉👈
Haloow artmoots! :D adakah yang ingin berkawan? Kalau tidak masalah dengan acc sender yang random dan aneh.. tp suka post art juga kok. Suka juga bahas enstars, genshn, hsr 🏄♂️🏄♂️
Art! Nyoba gambar dari pose angle atas, keliatan aneh ngga? Mohon krisarnya tia 🙏
Artist! Menurut kalian aneh ga kalo seandainya webtoon tapi pake tekstur kertas lecek kayak gini, atau biasa aja? Soalnya sender mau bikin webtoon tapi art nya mau pake tekstur kayk gini 😭
Be honest artist! ini kelihatannya aneh ga ya :(? Karakter ini rambutnya biru-muda tpi bagian bawah² nya lagi gradasi warna biru-tua, dan rambutnya disanggul gtu. Sender bingung warna lineartnya gimana, apakah ada saran? Terima kasih sebelumnya..
art! Cara gambar hidung yang realis tuh kek mana sih ges?? Trus kok ini matanya macam aneh pulak bentuknya 😭 Tolong ajarin sender cara bikin bentuk² dasar plis 😔
artist! Mau minta tolong , aku baru belajar. Ada yang tau tips gimana bikin bola mata nggak keliatan aneh kalo gambar wajah miring begini, aku udah bikin kok kayak aneh gitu mau buat lirik ke kiri. Makasih.
Wip art! tapi sender merasa ada yg janggal/aneh.. ini anatomi tangannya udah bener atau ada yg perlu diperbaiki?
artist! ini mulutnya aneh gak? dia lagi nyanyi. kalau keliatan aneh tolong bantu arahin sender biar gak keliatan aneh
karyababu
hbd Kokomi dari paguyuban sulap lele fontain (maap kalo aneh hanya ingin merayakan ulat istri akuu)
Art! Sender merasa aneh sama mukanya. Entah bagian mana? Boleh kasih tau letaknya? Mungkin ada dari kalian yg peka? :"D makasii
Tolong kesampingkan ketidakmiripannya heuheu :"D
selamat malamm teman temann!! i’m looking for more kawanbabu, yang ga masalah acc ku banyak kucing dan suka jbjb aneh, i go by she/her and already in my legal age :> also !!!homophobic dni!!!! just reply and i’ll hitchu uppp
(wrio stan and main got a fp 😋)