//=time() ?>
siang smw😜❤️🔥, wip art! yg kmrn sudah jadii✨✨jawabannya buah zaitun hehhe btw ada yg mw ber☁️☁️??🥶 https://t.co/AFZCnQ2f4a
Udah pada dapat POCA nya?😂💦
banyak yang penasaran dari nama pairingnya dan jawabannya banyak yang lucu-lucu ( > /// < ) 💦
Aku reveal ya untuk hint nama pairingnya 😂😂💕
( pun intended! ( T o T ) ✌️
Pak pol x Kang ojol = SukMaDik🌭
Pak pol seblak x Kang ojol = PutDik 🍩… https://t.co/ZfWiTpmORl
Hai artist! sender mau nanya soal harga komis nih, terima kasih jawabannya :D
Btw ini style full-render, nanti hasil lineart komisnya diwarnain
Babu! Char genshin apa, yang panjang-panjang dan enaaak? Jawabannya, Yoimieya hihihi. ✨
Karyababu by sender
babu! gda yg bnar jawabannya bachot https://t.co/KLCCR4VzTz
babu! so close guysss, jawabannya xixixi https://t.co/6Lw11HUmtp
Art! Sebelumnya makasih banyak atas jawabannya! Sekarang sender mau nanya lagi, untuk highlight matanya bagusan yg mana? Makasih lagi yang sudah jawab! >w<
Jawabannya: Tsuuuuki
Ada 2 jawab bnr pertama kali tp admin pilih yg bawah yaa
kalo ditanya tipe ku kayak gimana, jawabannya adalah karakter 🦑 😋 (pgn masukin lebih tp picsart cuman bisa mentok ampe 10)
🌌 aku tuh cinta bgt sama kamu, dokja. nyata beneran ga boong coba deh kamu tanya ke temen-temenku siapa lelaki yg paling aku cintai di dunia ini, pasti jawabannya kamu. aku ini serius ga mengada-ada cintaku itu tumbuh sendiri seiring berjalannya waktu dan gaada (cont..)
Banny, Purple Guy, Thanos Bean, Daphne, and Donatello! 💜
.
LAST ONE PINK LET’S GO!! https://t.co/q4V73e4ZoJ
Ando obsesionada con #WelcomeHome así que me hize un Oc, se llama Banny Ballerin ay
#welcomehomearg #welcomehomeoc