//=time() ?>
@aeselstraw @artistsbase Kalo gitu km harus paham pola dulu, stickman itu seharusnya basenya. Km start gambar stickman sbg dasar pola/pose, jgn lgsg detil, ini bikin km mudah menuangkan pola yg km mau ke gambar, terus baru pelan2 km fill in detail. Aku selalu pakai cara spt ini utk gambar pose yg rumit.
[Commissio] Light Mayer
Oc of Beautiful-Bluebird48
lightemblem on Cara!
#illustration #oc
Cara gambar jas bagian kanan nya gmn ya 😔 adakah yg punya referensi? Artist!
guys pls help me🧎♀️ art! gimana cara bikin lighting warna gini? udh pake segala jenis efek, gaada yang nyatu ama gambarnya (di foto aku pake "add")... ada yg tau tutorialnya? terimakasi😭
Artist! Guys kalian ada yang solo player bikin webtoon atau ngomik ngga? Aku selalu ada keinginan buat jadi comic artist tapi bingung cara bikin storyline cerita yang ngga ber plot hole gimana. Any tips? (Gambar sender punya)
FA no me gusta tbh, el angulo se ve raro, como si tuviera la cara demasiado torcida. Detallazo la segunda ascensión, con sus ropas casuales pero... WTF la tercera ascensión!?
Art! Hai semua sender baru balik setelah berbulan-bulan tidak menggambar:') sedih banget masa tiba-tiba sender lupa cara gambar WKKWKW
#2024年自分が選ぶ今年の4枚
上からツイ…X、instagram、Cara、そして総合で❤️が多かったものになります。皆様今年もイラストを見てくださって本当にありがとうございまし…アイエエエ!?ニンジャ!?ニンジャナンデ!?
Risu sedang mengajarkan kepada Wisu cara mencuri kacang yang benar di kebun Pak Somat
#iRISUtration #RisuSwitch
残り5日
むぅろんフレンズアドベントカレンダー
英語版お届けしてるcaraのおもしろ機能
ベスト9画像
みんなの好み順位と合ってる?
日本人と外国人の趣向の違いが見えて面白いかも?
さてクリスマスも近づいてるし
今日も楽しくファイト!おー!🙌🌟
#絵柄が好きっていう人にフォローされたい
>Informação aleatória<
Tem chocolate aqui chamado Gianduia e de cara soube que o nome era italiano.
O que descobri com este nome:
1. O termo que se refere a mistura de chocolate e creme de avelã, que pode ser encontrada em forma de pasta, barras ou doces. (+)
Babu! Pegiat teapot mana suaranya? Ada yg tau cara bikin perabot mengapung ga
TE AMO MUCHO WILLY CON CARA DE AMARGADO DE LA VIDA🥺💚
es como el mío, hasta parece escrito por mi AMO
Artist! Gaiss gmna cara kalian gambar body chibi 😭 sender bosen gambar kepalanya doang, pengen gambar full body tpi setiap sender gambar full body malah keliatan aneh 😭😭