//=time() ?>
kawanbabu , siapa mau mutualan sama sender 🥹 akun sender gado-gado suka oot, tapi sender sendiri lagi kurang aktif di genshin sih😅 sender he/him legal age
kawanbabu
Greetings, sender sedang cari genshinmoots kawan co-op yang tidak masalah dengan akun sender masih baru. Akun gado gado, if you don't mind, under 17 dni.
Mualani stan get free pass!
halo artist! drop art kalian di 3 tahun terakhir itu! ini punya sender hwhw. btw sekalian ada yang mau ber☁️? tapi maaf akun sender gado² 🥹💔
Mau nitip art -bllkarya (art by sender) cw // no ship/pair crossover h4rry p0tt3r
Sekalian -bllkawan ada yang mau temenan sm sender ngga? Sender kiis enjoyer, isagi stan, sm suka collect merch. Yang gak masalah sm akun gado gado hayyuk temenan 🤗 Maaf klo (cont)
IH WKEKWKWKEK teteh tau egk, ak baru kmarin2 mncoba redrawing syef misyel veri cucok gado2 jerman 🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧 https://t.co/qcSOKOMFPD
hai aku orang baru karna orang kaya mati orang miskin mati, im looking for new kny! moots, akun ku gado gado, suka bahas animanga lain, selebihnya keluh kesah aja 💥💥 reply with ur favs kny scene and i'll hit you up!
*hq hello! I'm looking forra new mutuals buat jbjb, akun gua unlabeled dan suka mention animanga + game + kaya lebih ke gado gado jadi bahas macem macem. anyone isnallowed but if you're -17, homophobic, anti hw dni ya. i'll like your trace later 🤙❤️
-bllkawan
hewloo! mutualan yuk yang gak masalah sama akun gado-gado. rep anything and i'll hit you up! ^^
minor, fanpol, homophobic dni yaaa
Semder ijin setor art! Avenchurinnn 🫶 anw ada yg mau ber☁️?? Akunnya gado2 sih
[RT APPRECIATED]
Hey hey halooo semuaa, aku mau re-sale beberapa merch dari CF17 kemarin nihh. Jangan lupa mampir yaaww
🗓️ 11-12 Mei 2024
📍G-04 , Gerobak Gado-Gado
📩 OTS ONLY (Limited Stock)
#comifuro18 #comifuro18catalogue #cf18catalogue #cf18
izin share latest tugas coolyeah 🧎🏻♀️ ak jg mw mncari teman hwhwhwhwh, artmoots! anyone? if u don't mind kalo akun sender gado gado. (´ε`;)
setor art! 🍖 sekalian ada yang mau berk☁️?? tapi akunku gado2 yaa wkwk
sesama artist! berkawan yuk yang ga masalah sama akun sender yang gado-gado 😏 minors please kindly dni, selective yah
haloO! ayo jadi kawanbabu aku :3 sender she/her, legal, kaeya & neuvi main, akunnya gado-gado 😋 yg mau bisa rep yah <3 no minors & homophobes! pls check your followers or comment karna sender mungkin ga masuk mentab ):
hAloo! sender lagi nyari kawanbabu 💐 sender go by she/her, legal, kaeya & neuvilette main, akun gado-gado 😋 yg mau bowleh rep yh <3 no minors & homophobes! pls check your followers or qrt karna sender [mungkin] ga masuk mentab... ow! sender agak selektif hihi
kawanbabu Looking for mutuals! sender lagi nyari mutual nih untuk meramaikan TL nih karna udah lumayan flopakunnya. sender legal age, sender sering jbjb, i open for anyship jd jangan khawatir sender bakalan bawa drama, oh iya akun sender gado gado. Rep and I'll hit you up
Art! mlm guisss. Setor wip kalian yuk d awal bulan ini. Mulai dr sender yah. Ada yg bs tebak siapa? :) . Btw skalian ada yg mau berk☁️?? Tp akun sender gado2 bgt 😔 mau cb cari k☁️ art
babu! looking for new moots yang gak masalah kalo akunku gado-gado dan kadang bahas game lain juga selain genshin, tweet & likesku random jadi aku mncari kawanbabu yang gak risih sama mau jbjb jugaa!!! aku legal, suka upload kucing, Furina main, suka NeuviFuri <33 leave (cont..)
hallaw artist! aku baru kelarin art gepeng ganteng 😈✨️ btw ada yang mau ber☁️ ??? tapi akun sender gado² soalnya sender cegil gepeng hehe 👉🏻👈🏻