kawanbabu , siapa mau mutualan sama sender 🥹 akun sender gado-gado suka oot, tapi sender sendiri lagi kurang aktif di genshin sih😅 sender he/him legal age

5 61

kawanbabu

Greetings, sender sedang cari genshinmoots kawan co-op yang tidak masalah dengan akun sender masih baru. Akun gado gado, if you don't mind, under 17 dni.

Mualani stan get free pass!

0 7

halo artist! drop art kalian di 3 tahun terakhir itu! ini punya sender hwhw. btw sekalian ada yang mau ber☁️? tapi maaf akun sender gado² 🥹💔

2 27

Mau nitip art -bllkarya (art by sender) cw // no ship/pair crossover h4rry p0tt3r

Sekalian -bllkawan ada yang mau temenan sm sender ngga? Sender kiis enjoyer, isagi stan, sm suka collect merch. Yang gak masalah sm akun gado gado hayyuk temenan 🤗 Maaf klo (cont)

26 168

IH WKEKWKWKEK teteh tau egk, ak baru kmarin2 mncoba redrawing syef misyel veri cucok gado2 jerman 🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧 https://t.co/qcSOKOMFPD

26 145

hai aku orang baru karna orang kaya mati orang miskin mati, im looking for new kny! moots, akun ku gado gado, suka bahas animanga lain, selebihnya keluh kesah aja 💥💥 reply with ur favs kny scene and i'll hit you up!

0 17

*hq hello! I'm looking forra new mutuals buat jbjb, akun gua unlabeled dan suka mention animanga + game + kaya lebih ke gado gado jadi bahas macem macem. anyone isnallowed but if you're -17, homophobic, anti hw dni ya. i'll like your trace later 🤙❤️

0 40

-bllkawan
hewloo! mutualan yuk yang gak masalah sama akun gado-gado. rep anything and i'll hit you up! ^^

minor, fanpol, homophobic dni yaaa

0 25

Semder ijin setor art! Avenchurinnn 🫶 anw ada yg mau ber☁️?? Akunnya gado2 sih

3 130

[RT APPRECIATED]

Hey hey halooo semuaa, aku mau re-sale beberapa merch dari CF17 kemarin nihh. Jangan lupa mampir yaaww

🗓️ 11-12 Mei 2024
📍G-04 , Gerobak Gado-Gado
📩 OTS ONLY (Limited Stock)

48 103

izin share latest tugas coolyeah 🧎🏻‍♀️ ak jg mw mncari teman hwhwhwhwh, artmoots! anyone? if u don't mind kalo akun sender gado gado. (´ε`;)

0 10

setor art! 🍖 sekalian ada yang mau berk☁️?? tapi akunku gado2 yaa wkwk

1 74

art! Adakah yg mau ber☁️? Tapi akun sender gado-gado 😔👉👈

7 452

sesama artist! berkawan yuk yang ga masalah sama akun sender yang gado-gado 😏 minors please kindly dni, selective yah

10 504

haloO! ayo jadi kawanbabu aku :3 sender she/her, legal, kaeya & neuvi main, akunnya gado-gado 😋 yg mau bisa rep yah <3 no minors & homophobes! pls check your followers or comment karna sender mungkin ga masuk mentab ):

0 5

hAloo! sender lagi nyari kawanbabu 💐 sender go by she/her, legal, kaeya & neuvilette main, akun gado-gado 😋 yg mau bowleh rep yh <3 no minors & homophobes! pls check your followers or qrt karna sender [mungkin] ga masuk mentab... ow! sender agak selektif hihi

0 5

kawanbabu Looking for mutuals! sender lagi nyari mutual nih untuk meramaikan TL nih karna udah lumayan flopakunnya. sender legal age, sender sering jbjb, i open for anyship jd jangan khawatir sender bakalan bawa drama, oh iya akun sender gado gado. Rep and I'll hit you up

4 47

Art! mlm guisss. Setor wip kalian yuk d awal bulan ini. Mulai dr sender yah. Ada yg bs tebak siapa? :) . Btw skalian ada yg mau berk☁️?? Tp akun sender gado2 bgt 😔 mau cb cari k☁️ art

0 19

babu! looking for new moots yang gak masalah kalo akunku gado-gado dan kadang bahas game lain juga selain genshin, tweet & likesku random jadi aku mncari kawanbabu yang gak risih sama mau jbjb jugaa!!! aku legal, suka upload kucing, Furina main, suka NeuviFuri <33 leave (cont..)

0 3

hallaw artist! aku baru kelarin art gepeng ganteng 😈✨️ btw ada yang mau ber☁️ ??? tapi akun sender gado² soalnya sender cegil gepeng hehe 👉🏻👈🏻

2 95