//=time() ?>
RT & Share are appreciated
Halo, aku akan hadir di #CFXX akhir pekan ini di booth GEROBAK (Q-56)
kali ini ada 3 buku baru dan juga beberapa buku yang sudah rilis sebelumnya.
Fandom : Bang Dream! It's MyGO & Bang Dream! Ave Mujica.
ditunggu kedatangannya 😄
#CFXXcatalogue
[Share really apreciated]
Degamishiro’s CFXX ready ^^
ada doujin baru untuk CF kali ini,
sama ready stok doujin sebelumnya ^^
fandom: Original, Hololive, Granblue, Genshin
Pre-order: https://t.co/2UsBx7NP9s
akan hadir di Booth B39-B40
#cfxxcatalogue #CFXX #Comifuro20
[💙&RT appreciated☝️😋]
Button Pin Pepes Ikan! Kali ini menu nya segini dulu iya, artistnya capek mau istirahat dulu😅🙏
🤼♂️ ORV, SVSSS, CSM
📍 Booth O-46 [Kerajaan Satir]
#UTOKIcfxxcatalogue part 7
#CFXX #CFXXcatalogue #ComifuroXX #comifuro20catalogue
Tung tung tung jungoo. Anomali kuning mengerikan yang bisa menyerang dengan barang apapun di sekitarnya menjadi senjata. Konon katanya kalau ada orang menjelekkan jonggun tiga kali maka makhluk ini datang ke rumah kalian. Hiii seremnya😱💥💥‼️💥‼️ https://t.co/ThKuq7yuMS
@CmsnArtist_Id Haloo sender, aku spesialis nsfw dan fujo (so BL gasss), sering menerima komis yume jg. Beberapa kali bikin monster. Untuk porto nsfw bisa cek di link bawah ya dan aku lampirkan 1 sampel ^^ Untuk porto nsfw terbaru bs via dm. Info harga di pinned ^^ Tanya2 dulu gratisss https://t.co/a19SQ5Lc3p
mas intern x pak gm (kevin x adam) || Their first meeting
Kevin pertama kali ketemu Pak Adam waktu umur 10 tahun diajak maminya ke nikahan Pak Adam dan Bu Rani. Asbun dari kecil, pas gede ga inget sama sekali
Eng ver. below
Layur/cutlassfish (Trichiurus lepturus)
Gagal nangkep ikan ini pas trip mancing kemaren. Ya sudahlah, mungkin lain kali...
[INTEREST CHECK! help rt]
Halo! kami YBS yang terdiri dari @Yachi_chan, @Boeled_egg, dan @Sihanjir membuka interest check buat CFXX dan kedepaannya 🥳
📍Link Here! https://t.co/U0HdEoSc7e
Kali ini kita akan coba bawakan beberapa merch ori dari karya kami, mohon bantuan isi ya!
Pertama kali bikin background art! (padahal awalnya ini gambar coret2 aja). Tapi ternyata sender suka juga sama hasilnya🥹
Sekalian mau nyari kawan juga jadi mari ber🐄 hihihi ☀️☁️
*hq warning SPOILER
waktu pertama kali muncul, sempet mikir kalo pak pelatih fukurodani itu bapak kandungnya bokuto 😀😀😀
🎄pls enjoy Kali & Grimm of Big Tiddie Goth Girlfriends on the Moon in the classic retelling of "Gift of the Magi"🎄
(Titipan) Malam artist! Sender baru pertama kali buka komis nih😆 Yang minat bisa langsung dm sender aja ya. Utk detail komisnya ada di rep, sekalian kalau gak keberatan, sender minta tolong share. Terima kasih🥹🙏
Halo warga prsk!
Salam Wandahoy!!! Mau spill nih, Wayasho bakal perform lagi di Comipara jogja! σ(≧ω≦*)
Kali ini wayasho akan perform dengan BGM, bahkan ada BGV nya!!!!! Ayo ramein karna ga bakal nyesel nonton badut badut ini!!!!!
bakal ada freebies dan cheki (cont)
Kali ini aku shaf belakang. Absen shaf belakang ☝️
Halo artist! sender baru bertama kali kirim menfess disini ngehehe, adakah yg mw ber🐄?
babu! kalian yang udah ngerjain abyss boleh lihat ga gameplay kalian gimana di lantai 12 ruang 2 phase 2? baru pertama kali lawan si ungu-ungu itu, ada tipsnya ga? thank you! :"D
sender pertama kali belajar gambar shirtless, ada tips buat render abs? artist!