//=time() ?>
Lotm donghua will complete in 2035?
Looks like I'll be drawing LeoKlein, MonKlein and other Ke-right CPs for 10 years long...😆😆
Aku gambarin ini buat @Yamyouw sama suaminya, kebetulan kenal 2-2nya jugak
Niatny mau kuprint dan kasih figura tpi aku batal ke acara karena kenak covid pas itu 🥲 https://t.co/E9dotmbMzm
@goofyhorse_ Sayang itu video nya AI dari foto spesimen yg kondisinya babak belur karena dibawa paksa ke permukaan. Aslinya mah ga sejelek itu, wkwkwk. Malah silver klo masih idup
Agustus tahun ini kita awali dengan pengumuman! 💥💥💥🔥🔥🔥
Semoga saya memiliki kemampuan dan kesempatan untuk bisa ke tahap cetak 😋🙏
bln ini belom sempet bikin fanart satupun ueueueee
dan yeaa balik ke ibis lagii//ok skrng saatnya lanjut kerjaan✍️✍️
HEPIBESDEY TUYU KPD DD TARU JUARA 1 SDUNIA YANG KE CPUYUH JUTA TAHUN LAMANYA YEAYYY 🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳
❓ Kk pin knapa dd ica gapernah pake popok atau nana👖😨 awas nanti ku tepok loh
💬 Mmgnya dd harus mmakai pempes atau nana skali iyh 😏 kan dd tdk ke emol jd dd tdk usahla mmakai pempes nana 😏😏😏 #tellonym https://t.co/n9WPILvtzO
@CmsnArtist_Id Halo, mau nawarin kak
Note:
• Referensi detail
• Simpel Background
• Payment after deal Sketch
Boleh bgt kalau mau tanya2 di DM yah,🥰 atau minta sample lain, aku blm update ke sample2 baru carrd nya
Commis info: https://t.co/ioRu1MivO9
HEPI TUYU TUYU KPD DD KABEH YG KE CIBU JUTA TAHUN LAMANYA YEAYYYY 🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳
And
Daaaa—dunnn
The scene of hugging our Xiao Ke's shoulders looks so gay because it was Leonard. 😭😭
(Why are you just whispering? Kiss him!) //smacked
❓ ak maw ijin ke kk mihya, pnjem icapi shari ajh bleh ga? buat tmenin ak bobo pwisss
💬 Yhhh boleh sj tpnya kk mihya juga hrus dibawa krna nanti kk mihya boboknya bgmana dong 😡😡😡 #tellonym https://t.co/t4HPTpYcf2
Huehuehueee
Not bad 🥺🥺
I got this cute oufit for our Ke-meow meow 🥺🥺🤲🤲🤲 https://t.co/A4ORLo2XuY
tr! Warning spoiler
Cung yang kangen sama blio ☝🏻 Reply soalah lagi ngomong/titip pesan ke Ran 💜 (just for fun)
Art by sender
Aku udah liatin gambar ini lama bgt tp aku gk nemu mamna yg salah 😟 katanya orang2 banyak yg protes ke artistnya(?)
tr! sender bisa approved para pemimpin Black Dragon itu isinya orang-orang badass dan keren semua. pantes aja bisa bertahan hingga generasi ke-11, mana ganteng semua lagi 🐉🖤