//=time() ?>
@jjaeseon_ Asal seo tau, titit pria ini sangat besar sangat badag sangat pinkeu pinkeu sangat menyalaaa sangat mantap sangat hebat sangat tajam dan panjang sangat crott crooott splurrt spluurtt 😳👍
(Titipan) Lagi menyelam galeri ibis paint eh nemu art! gambar pp ig nya 'mantan' crush😔 (dia sudah punya gf wkwk)
Art! Belajar csp seru seru pusing (sama uinya) tapi assetnya emg mantap si, sebagai pembuat komik sender puas 🤤🤝
Harley Quinn - Jokette (2nd Version)
Drew Harley Quinn from Batman: The Animated Series for International Clown Week! 🤍♦️🖤
One of my favorite characters. Always loved her ✨
#harleyquinn #batmantas #ClownWeek
Harley Quinn - Jokette
Drew Harley Quinn from Batman: The Animated Series for International Clown Week! 🤍♦️🖤
One of my favorite characters. Always loved her ✨
#harleyquinn #batmantas #ClownWeek
ADOPTABLE Manta Ray Nun
SB : $ 40
AB : N/A
Minimum increase : $5
Payment : PayPal
Commercial use is included!
If you interested DM me
#characterdesign #adoptable #adoptables
*hq *hqhalu menurut kalian, tipe cwknya aran ojiro tuh yang kayak gimana ya? jujur aja, sender mau memantaskan (re: memaksakan) diri 🥰
I love Manta Rays. Cool funky guys in the ocean
#artph
🌌 tampan bgt sih, unreal kek karakter wp, jadinya pada nolak fakta klo nih cowo mantan gua. Bangga? Ya bangga lah, dihujat 1 Indonesia cmn gegara punya mantan Blasteran wkwkw, iri ya? Ga mampu kayak gua ya? Ga pernah dicintai cowo Blasteran ya? Iri lah masa ngga.
-bllk cw spoiler manga
Tampan bgt sih, unreal kek karakter wp, jadinya pada nolak fakta klo nih cowo mantan gua. Bangga? Ya bangga lah, dihujat 1 Indonesia cmn gegara punya mantan Blasteran wkwkw, iri ya? Ga mampu kayak gua ya? Ga pernah dicintai cowo Blasteran ya? (cont..)
jjkhalu! tampan bgt sih, unreal kek karakter wp, jadinya pada nolak fakta klo nih cowo mantan gua. Bangga? Ya bangga lah, dihujat 1 Indonesia cmn gegara punya mantan Blasteran wkwkw, iri ya? Ga mampu kayak gua ya? Ga pernah dicintai cowo Blasteran ya? Iri lah masa ngga
-bllk
Tampan bgt sih, unreal kek karakter wp, jadinya pada nolak fakta klo nih cowo mantan gua. Bangga? Ya bangga lah, dihujat 1 Indonesia cmn gegara punya mantan Blasteran wkwkw, iri ya? Ga mampu kayak gua ya? Ga pernah dicintai cowo Blasteran ya? Iri lah masa ngga.
{ROUND 23} Please come buy~ (3 day auction)
Vega:(has alt) https://t.co/29BDaG6Haf
Inoshaki:
https://t.co/jYuXPwFiAd
Romanta: https://t.co/jQiOVwPt65
-bllk WARNING SPOILER MANGA
warning ship bxb naeg rnis kiis bris
Biarkan orang tua itu debat, Yoichi mantau aja sambil makan kintsuba