//=time() ?>
hloww hloww watashi mencari kny! moots yg tdk masalah dg kerandoman ekoun enih campur aduk jg bahas anime lainnya tp ekoun msh new, homophobic sama minor -17 dni dlu yhh, shinazugawa brothers, obamitsu get fp!! trimaciw
jjk! Warning spoiler manga
semoga mas mas bendera merah ini msh include di animasiin pas ujung2 arc shibuya, ckp bgt gk sie bakalan aplg dgn style keraton ala zenin empire😔☝🏻
freebies for this month shop launch💘 [ID photo bisa milih selamaa stock msh adaa yah👍🏻 reqnya tulis di notes orderan kalian]
Artist! Disini ada ga yg jualan di CF sambil kuliahan? Cm mau tanya aja waktunya cukup ga utk kedua duanya? Soalnya sender msh SMA tp ga dibolehin ke Jakarta walaupun msh satu pulau. Jd solusi sender yaitu jualan di CF pas udh kuliah soalnya udh ga serumah sama ortu, tp (cont..)
Art! Improve 4rtstyle gk ngaruh 😁 art fundamental msh juga ngangengong 😭
Art! Mau share hasil commis sender ✨
Yang mau komis msh ada slot yaa. Sender suka gambar ikemen. Dm aja, jangan ragu-ragu 😉
https://t.co/wknSPr8hZ1
sbnrnya msh ad scene ini di epilog tp aku tkt ga nyaman krn agak disturbing kata2 kazuha. alasan AU nya ga dilanjutin krn nanti jd ganti genre (ud engga sedih2 lg tp isinya tegang smua)😔
jd balik fluff sj 🫶 eh tp klo sempet pingin bikin haitham bs ketemu kaze deh... https://t.co/XaIt9mUZYi
@pantatcorgi NDA ANAKNYA ORA ISO PRODUCE
Msh rencana sih mw ku mskin fine. Tpi yg psti dia idol
Setelah itu mulai masuk ke era coloring (walopun utk inking msh tetep tradi). Dulu aku jg gak terlatih mix 'n match-in warna jd udah pasti keliatan aneh. Dr situ coba cari color palette yg cocok utk kemudian dipake seterusnya juga...
chibi commission for @//mikaryxu
trimakasih sudah order 🫡🫡
komisku msh open yaw
@CmsnArtist_Id #opencommission #Commission #zonajajanᅠ #zonauang
@scarletpapava nanges... kupu2 efek dmana2...
teks doang pun diblur, pegang pantat pun msh baju lengkap ditempel kupu2..
sender mawu nyari tman artist! banyak2😌 mri berwawan di twt en igeh, trutama igeh rep ajah linkny, soalny igeh semder msh sepi🖐✊🖐✊🖐
Kisaki
キサキ
Artist/アーティスト:
msh
Pixiv UID :
3656437
#ブルーアーカイブ #BlueArchive #キサキ #Kisaki
https://t.co/vL3BQWCW2o
@artistsbase Yg iniiihh msh terkejut smpe skrg astaga 🥹
@awbergrin OOO ZAMNNN CAKEPPP😍😍 kamu memang jago bgt ya konsep ancient gini shshshhs, ini punyaku lmao jarang ku gambar, style msh nano2
おはパンダ!🐼
パンダは先ほどまで楓浜の雛祭りライブを観てました👀
短い時間だったけどとってもかわいかった🥰
今日の配信はおやすみの予定です!
来週の予定表作るね💪
おはV素材はバリーハック・サーウィンさん #bsk_fgo_msh の配布素材です!
じゃあまた!
#おはようVtuber